JAKARTA. Lembaga riset terkemuka di dunia, GfK merilis, dalam tiga bulan hingga Juli 2014, perangkat mobile computing ASUS menguasai 33,1% pangsa pasar di Indonesia. Di bisnis mobile computing di luar tablet, khususnya di Indonesia, ASUS bisa dibilang pendatang baru dibanding nama-nama besar lainnya di industri. Inovasi terus menerus dihadirkan pada produk-produknya, demikian pula desain dan kualitas yang ditawarkan, membuat tingkat kepercayaan pengguna terus meningkat. “Saat mulai merambah bisnis ini tahun 2008, pangsa pasar ASUS hanya sekitar 1,5%. Ketika itu, dalam setahun ASUS hanya menjual 50.000 unit notebook di seluruh Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Jumat (8/8).
Mobile computing ASUS kuasai 33% pasar Indonesia
JAKARTA. Lembaga riset terkemuka di dunia, GfK merilis, dalam tiga bulan hingga Juli 2014, perangkat mobile computing ASUS menguasai 33,1% pangsa pasar di Indonesia. Di bisnis mobile computing di luar tablet, khususnya di Indonesia, ASUS bisa dibilang pendatang baru dibanding nama-nama besar lainnya di industri. Inovasi terus menerus dihadirkan pada produk-produknya, demikian pula desain dan kualitas yang ditawarkan, membuat tingkat kepercayaan pengguna terus meningkat. “Saat mulai merambah bisnis ini tahun 2008, pangsa pasar ASUS hanya sekitar 1,5%. Ketika itu, dalam setahun ASUS hanya menjual 50.000 unit notebook di seluruh Indonesia,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Jumat (8/8).