JAKARTA. Blue Bird Group terus berupaya meningkatkan pelayanannya agar dapat bersaing dengan armada lain. Teranyar, Blue Bird Group luncurkan program taxi mobile reservation untuk wilayah Semarang. Tujuannya tak lain untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi pelanggan. Menurut Noni Purnomo, Vice President Blue Bird Group, aplikasi tersebut dapat diakses di smartphone sehingga akan mempermudah pelanggan setia mereka. "Apalagi, penggunaan smartphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat,” jelas Noni dalam keterangan resminya yang diterima KONTAN hari ini (31/10). Dia menambahkan, saat ini, pengguna smartphone untuk Android, iPhone, dan Blackberry semakin meningkat dan banyak digunakan oleh masyarakat di kota besar seperti Semarang. Sebelumnya, layanan ini sudah terlebih dulu diluncurkan di Jakarta.
Mobile reservation Blue Bird hadir di Semarang
JAKARTA. Blue Bird Group terus berupaya meningkatkan pelayanannya agar dapat bersaing dengan armada lain. Teranyar, Blue Bird Group luncurkan program taxi mobile reservation untuk wilayah Semarang. Tujuannya tak lain untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi pelanggan. Menurut Noni Purnomo, Vice President Blue Bird Group, aplikasi tersebut dapat diakses di smartphone sehingga akan mempermudah pelanggan setia mereka. "Apalagi, penggunaan smartphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat,” jelas Noni dalam keterangan resminya yang diterima KONTAN hari ini (31/10). Dia menambahkan, saat ini, pengguna smartphone untuk Android, iPhone, dan Blackberry semakin meningkat dan banyak digunakan oleh masyarakat di kota besar seperti Semarang. Sebelumnya, layanan ini sudah terlebih dulu diluncurkan di Jakarta.