Mobile reservation Blue Bird hadir di Semarang



JAKARTA. Blue Bird Group terus berupaya meningkatkan pelayanannya agar dapat bersaing dengan armada lain. Teranyar, Blue Bird Group luncurkan program taxi mobile reservation untuk wilayah Semarang. Tujuannya tak lain untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi pelanggan.

Menurut Noni Purnomo, Vice President Blue Bird Group, aplikasi tersebut dapat diakses di smartphone sehingga akan mempermudah pelanggan setia mereka. "Apalagi, penggunaan smartphone sudah menjadi gaya hidup masyarakat,” jelas Noni dalam keterangan resminya yang diterima KONTAN hari ini (31/10).

Dia menambahkan, saat ini, pengguna smartphone untuk Android, iPhone, dan Blackberry semakin meningkat dan banyak digunakan oleh masyarakat di kota besar seperti Semarang. Sebelumnya, layanan ini sudah terlebih dulu diluncurkan di Jakarta.


Bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut? Cukup mudah. Yakni dengan mendownload secara gratis di appsworld.blackberry.com/webstore/content/41455 dan android market.

Sedangkan untuk pengguna iPhone, aplikasi tersebut sudah tersedia di AppStore Apple.com, website: www.bluebirdgroup.com, serta jaringan social media seperti facebook blue bird group dan twitter @bluebirdgroup.

Sekadar tambahan informasi, dengan aplikasi tersebut, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi langsung nomor taksi serta melihat posisi taksi di peta. Layanan ini dapat dinikmati baik dengan memanfaatkan perangkat Global Positioning System (GPS) yang umumnya telah dibenamkan dalam perangkat Blackberry, maupun dengan memanfaatkan lokasi pemancar GSM terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie