JAKARTA. Sepak terjang Mobilio di bulan pertama sejak diluncurkan 26 Januari lalu, mulai menunjukan prestasi gemilang. Hanya sekejap, “Anak Emas” Honda Prospect Motor (HPM) itu menjadi model dengan penjualan tertinggi pada Februari, yaitu 6.421 unit. Honda boleh tersenyum sebab perolehan itu ikut mendongkrak penjualan keseluruhan, bertumbuh 23% dibanding Januari, meningkat dari 9.635 menjadi 11.915 unit. Sejak kelahiran (26 Januari-Februari), Mobilio telah laku 7.299 unit. Kemungkinan besar angka tersebut semakin membesar hingga bulan berikutnya, HPM menjelaskan, saat ini pesanan Mobilio tembus 20.000 unit. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM pernah mengungkapkan, target Mobilio meraup 20% pangsa pasar MPV bawah Tanah Air atau 80.000 unit per tahun. Berarti pencapaian bulan ini hanya tipis di bawah target bulanan, sekitar 6.666 unit.
Mobilio mulai beri angin segar bagi Honda
JAKARTA. Sepak terjang Mobilio di bulan pertama sejak diluncurkan 26 Januari lalu, mulai menunjukan prestasi gemilang. Hanya sekejap, “Anak Emas” Honda Prospect Motor (HPM) itu menjadi model dengan penjualan tertinggi pada Februari, yaitu 6.421 unit. Honda boleh tersenyum sebab perolehan itu ikut mendongkrak penjualan keseluruhan, bertumbuh 23% dibanding Januari, meningkat dari 9.635 menjadi 11.915 unit. Sejak kelahiran (26 Januari-Februari), Mobilio telah laku 7.299 unit. Kemungkinan besar angka tersebut semakin membesar hingga bulan berikutnya, HPM menjelaskan, saat ini pesanan Mobilio tembus 20.000 unit. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM pernah mengungkapkan, target Mobilio meraup 20% pangsa pasar MPV bawah Tanah Air atau 80.000 unit per tahun. Berarti pencapaian bulan ini hanya tipis di bawah target bulanan, sekitar 6.666 unit.