JAKARTA. Perusahaan penyedia wadah berdagang di dunia maya, PT Global Digital Niaga alias Blibli.com menargetkan pertumbuhan penjualan tiga kali lipat pada tahun depan. Perusahaan itu meyakini target itu bisa tercapai dengan dukungan gudang barang anyar yang mulai dimiliki tahun ini. Perlu Anda ketahui, sejak berdiri tahun 2011 hingga Juli 2014, perusahaan itu menempatkan barang-barang milik merchant di kantornya yang ada di Jakarta Barat. Nah, mulai pertengahan tahun ini, Blibli.com mulai memindahkan barang-barang milik merchat tersebut ke gudang barang yang juga berlokasi di Jakarta dengan luas sekitar 3.000 meter persegi (m²). Alasan Blibli.com akhirnya membangun gudang barang untuk meningkatkan kinerja dalam hal pengiriman barang kepada konsumen. Menurut Lani Rahayu, Marketing Communication Manager Global Digital Niaga, proses pengiriman barang yang lancar bisa meningkatkan loyalitas konsumen. Dus, strategi ini diharapkan bisa mendukung peningkatan penjualan ke konsumen dan pendapatan Blibli.com hingga tiga kali lipat pada 2015.
Modal gudang, Blibli kerek kinerja
JAKARTA. Perusahaan penyedia wadah berdagang di dunia maya, PT Global Digital Niaga alias Blibli.com menargetkan pertumbuhan penjualan tiga kali lipat pada tahun depan. Perusahaan itu meyakini target itu bisa tercapai dengan dukungan gudang barang anyar yang mulai dimiliki tahun ini. Perlu Anda ketahui, sejak berdiri tahun 2011 hingga Juli 2014, perusahaan itu menempatkan barang-barang milik merchant di kantornya yang ada di Jakarta Barat. Nah, mulai pertengahan tahun ini, Blibli.com mulai memindahkan barang-barang milik merchat tersebut ke gudang barang yang juga berlokasi di Jakarta dengan luas sekitar 3.000 meter persegi (m²). Alasan Blibli.com akhirnya membangun gudang barang untuk meningkatkan kinerja dalam hal pengiriman barang kepada konsumen. Menurut Lani Rahayu, Marketing Communication Manager Global Digital Niaga, proses pengiriman barang yang lancar bisa meningkatkan loyalitas konsumen. Dus, strategi ini diharapkan bisa mendukung peningkatan penjualan ke konsumen dan pendapatan Blibli.com hingga tiga kali lipat pada 2015.