KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akan fokus mengembangkan bisnis ritel mesin fotocopy melalui anak usaha PT Modern Data Solusi dengan merek Ricoh. Strategi ini dijalankan setelah perusahaan yang mengelola gerai 7-Eleven ini harus menghentikan bisnis gerai convenience store tersebut karena terus merugi. Lewat bisnis penjualan mesin fotocopy, perusahaan ini berusaha untuk bangkit dari keterpurukan dengan menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 20% pada tahun ini. Johannis, Direktur Modern Internasional menyebutkan, selama ini bisnis Ricoh masih berkontribusi sangat kecil atau sekitar 10% terhadap total pendapatan Modern International. Untuk itu, saat ini pihaknya akan fokus mengembangkan bisnis itu.
Modern Internasional akan fokus genjot bisnis mesin fotocopy Ricoh
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modern Internasional Tbk (MDRN) akan fokus mengembangkan bisnis ritel mesin fotocopy melalui anak usaha PT Modern Data Solusi dengan merek Ricoh. Strategi ini dijalankan setelah perusahaan yang mengelola gerai 7-Eleven ini harus menghentikan bisnis gerai convenience store tersebut karena terus merugi. Lewat bisnis penjualan mesin fotocopy, perusahaan ini berusaha untuk bangkit dari keterpurukan dengan menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 20% pada tahun ini. Johannis, Direktur Modern Internasional menyebutkan, selama ini bisnis Ricoh masih berkontribusi sangat kecil atau sekitar 10% terhadap total pendapatan Modern International. Untuk itu, saat ini pihaknya akan fokus mengembangkan bisnis itu.