JAKARTA. Bisnis mini market yang dilengkapi dengan tempat nongkrong atawa convenience store di kota-kota besar Indonesia nampak menggeliat dalam dua tahun terakhir. Namun, fakta yang terjadi, tak semua lokasi convenience store mampu menyedot pengunjung. Makanya, PT Modern Sevel Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT Modern Internasional Tbk, pengelola gerai convenience store 7-Eleven memilih target bisnis konservatif tahun ini. Corporate Communication Division Head Modern Sevel Indonesia Neneng Sri Mulyati Minggu (10/1) menuturkan, manajemen Sevel saat ini telah mengevaluasi beberapa gerai 7-Eleven yang ada, terutama yang sepi pengunjung sehingga gagal memenuhi target penjualan.
Modern Sevel fokus benahi 7-Eleven di Jabodetabek
JAKARTA. Bisnis mini market yang dilengkapi dengan tempat nongkrong atawa convenience store di kota-kota besar Indonesia nampak menggeliat dalam dua tahun terakhir. Namun, fakta yang terjadi, tak semua lokasi convenience store mampu menyedot pengunjung. Makanya, PT Modern Sevel Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT Modern Internasional Tbk, pengelola gerai convenience store 7-Eleven memilih target bisnis konservatif tahun ini. Corporate Communication Division Head Modern Sevel Indonesia Neneng Sri Mulyati Minggu (10/1) menuturkan, manajemen Sevel saat ini telah mengevaluasi beberapa gerai 7-Eleven yang ada, terutama yang sepi pengunjung sehingga gagal memenuhi target penjualan.