JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menargetkan pra penjualan atau marketing sales tahun ini sebesar Rp 4,2 trilun. Target itu tumbuh 32,49% dibandingkan realisasi tahun lalu Rp 3,17 triliun. Pengembang properti dan kawasan industri tersebut, tahun ini lebih banyak membidik marketing sales dari sektor residensial dibandingkan industrial. "Target residensial Rp 3 triliun atau sekitar 71,4% dari total target tahun ini," kata Cuncun Wijaya, Sekretaris Perusahaan MDLN ke KONTAN, Jumat (15/1). Target marketing sales proyek residensial naik tajam dibandingkan realisasi marketing sales tahun lalu sektor ini, yakni Rp 1,74 triliun. Sedangkan target marketing sales lini industrial mencapai Rp 1,2 triliun atau 28,6% dari total target.
Modernland bidik marketing sales Rp 4,2 triliun
JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menargetkan pra penjualan atau marketing sales tahun ini sebesar Rp 4,2 trilun. Target itu tumbuh 32,49% dibandingkan realisasi tahun lalu Rp 3,17 triliun. Pengembang properti dan kawasan industri tersebut, tahun ini lebih banyak membidik marketing sales dari sektor residensial dibandingkan industrial. "Target residensial Rp 3 triliun atau sekitar 71,4% dari total target tahun ini," kata Cuncun Wijaya, Sekretaris Perusahaan MDLN ke KONTAN, Jumat (15/1). Target marketing sales proyek residensial naik tajam dibandingkan realisasi marketing sales tahun lalu sektor ini, yakni Rp 1,74 triliun. Sedangkan target marketing sales lini industrial mencapai Rp 1,2 triliun atau 28,6% dari total target.