Modernland Realty (MDLN) tak ubah target marketing sales tahun depan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) tak mengubah target marketing sales pada tahun depan. MDLN memasang target marketing sales yang sama dengan tahun ini sebesar Rp 4,38 triliun untuk segmen residensial dan industrial.

L.H. Freddy Chan, Vice President Director MDLN menyebutkan target tersebut akan ditopang pengembangan residensial dan industrial. Misalnya, MDLN akan mengembangkan proyek Modern Cilejit tahap dua dan Modern Halal Valley di tahun depan.

"Kalau target tahun depan mungkin tidak banyak berubah dari situ tetapi kami belum final (angkanya). Targetnya masih sekitar Rp 4,38 triliun-an," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/11).


Baca Juga: Modernland (MDLN) optimistis catat marketing sales di atas Rp 4 triliun

Selain pengembangan proyek eksisting, MDLN juga berencana mengembangkan kawasan industri di Bekasi, Jawa Barat. Ia memperkirakan pada akhir tahun depan, landbank milik MDLN tersebut sudah bisa dipasarkan kepada pelanggan.

"Bekasi itu tolnya cukup gerak bagus, sekarang kami langi bicara dengan beberapa partner sih. Untuk tahun depan masih susah jawab tetapi kami usahakan di akhir tahun depan mungkin bisa dikembangkan," lanjutnya.

Freddy menambahkan, kebutuhan belanja modal MDLN untuk tahun depan tidak akan terlalu besar. Saat ini nilainya masih digodok tetapi tidak akan terlalu besar karena MDLN belum melakukan penambahan lahan yang mayoritas.

Baca Juga: Modernland Realty: Modern Halal Valley siap beroperasi pada tahun depan

"Tidak besar, kami masih rekapitulasi untuk tahun depan. Tetapi capex tahun depan lebih ke arah replacement tanah yang kami jual, jadi akuisisi lahan itu sejalan dengan kinerja penjualan kami," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat