KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) tak mengubah target marketing sales pada tahun depan. MDLN memasang target marketing sales yang sama dengan tahun ini sebesar Rp 4,38 triliun untuk segmen residensial dan industrial. L.H. Freddy Chan, Vice President Director MDLN menyebutkan target tersebut akan ditopang pengembangan residensial dan industrial. Misalnya, MDLN akan mengembangkan proyek Modern Cilejit tahap dua dan Modern Halal Valley di tahun depan. "Kalau target tahun depan mungkin tidak banyak berubah dari situ tetapi kami belum final (angkanya). Targetnya masih sekitar Rp 4,38 triliun-an," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/11).
Modernland Realty (MDLN) tak ubah target marketing sales tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) tak mengubah target marketing sales pada tahun depan. MDLN memasang target marketing sales yang sama dengan tahun ini sebesar Rp 4,38 triliun untuk segmen residensial dan industrial. L.H. Freddy Chan, Vice President Director MDLN menyebutkan target tersebut akan ditopang pengembangan residensial dan industrial. Misalnya, MDLN akan mengembangkan proyek Modern Cilejit tahap dua dan Modern Halal Valley di tahun depan. "Kalau target tahun depan mungkin tidak banyak berubah dari situ tetapi kami belum final (angkanya). Targetnya masih sekitar Rp 4,38 triliun-an," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/11).