KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus melakukan berbagai srategi dalam mengembangkan bisnisnya baik di sektor properti maupun di kawasan industri. Selain strategi pemasaran, perusahaan ini juga fokus melakukan strategi komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan. Dengan mmenjalin hubungan serta komunikasi yang baik dengan semua pihak, perusahaan berharap itu bisa mendatangkan kontribusi bagi kinerja bisnis perusahaan. Tahun ini, MDLN masih akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare (ha) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Selain Jakarta Garden City, perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten. Perusahaan menargetkan penjualan lahan minimal 50 ha disana.
Modernland Realty optimalkan strategi komunikasi guna mendorong pertumbuhan bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) terus melakukan berbagai srategi dalam mengembangkan bisnisnya baik di sektor properti maupun di kawasan industri. Selain strategi pemasaran, perusahaan ini juga fokus melakukan strategi komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan. Dengan mmenjalin hubungan serta komunikasi yang baik dengan semua pihak, perusahaan berharap itu bisa mendatangkan kontribusi bagi kinerja bisnis perusahaan. Tahun ini, MDLN masih akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare (ha) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Selain Jakarta Garden City, perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini mengandalkan kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten. Perusahaan menargetkan penjualan lahan minimal 50 ha disana.