KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mola TV klaim telah memiliki tiga juta pelanggan. Adapun hal tersebut juga didorong dari hak siar Liga Inggris yang didapatkan perusahaan. Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV menyebutkan bahwa target pelanggan sudah melebihi harapan. "Hampir 3 juta pelanggan," ujarnya menjawab kontan.co.id, di Jakarta, Selasa (3/12). Baca Juga: Mola TV: Siaran Euro 2020 akan ada di Indihome Oleh sebab itu, untuk memberikan layanan yang baik terhadap pelanggannya pihaknya tengah persiapan dalam memperluas jaringan sendiri. Selain itu, salah satu upaya yang ditempuh dengan melakukan berbagai kolaborasi dengan pihak lain. Salah satunya yang baru saja dilakukan dengan entitas anak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, IndiHome. Menurutnya, langkah tersebut guna memperlancar distribusi layanannya. Maklum, layanan IndiHome telah tersebar di 418 kota. "Ke depan, juga masih akan kolaborasi dengan pihaknya lainnya seperti Loket.com dan lainnya," lanjutnya. Mirwan melanjutkan bahwa langkah tersebut juga sebagai upaya penetrasi pasar yang lebih cepat. Ia mencontohkan seperti kerjasama yang telah dijalin dengan BCA yang mana para nasabah BCA bisa mengakses layanan Mola TV melalui telepon genggam secara full dan gratis di bulan pertama. Mirwan menjelaskan, selain menyangkan Liga Inggris pihaknya juga menawarkan konten-konten olahraga lainnya. Bahkan, di tahun depan pihaknya meyakini akan ada tayangan super bike, WWE, dan 4 program lainnya yang belum bisa diungkapkan. Ia menyebutkan program tersebut akan meluncur pada Maret atau April mendatang. Selain, tayangan olahraga pihaknya juga menawarkan program film secara gratis. Ia mencontohkan seperti film Daniel Isn't Real yang akan tayang di Bioskop Desember ini akan tayang di Mola TV secara gratis.
Mola TV kini punya tiga juta pelanggan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mola TV klaim telah memiliki tiga juta pelanggan. Adapun hal tersebut juga didorong dari hak siar Liga Inggris yang didapatkan perusahaan. Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV menyebutkan bahwa target pelanggan sudah melebihi harapan. "Hampir 3 juta pelanggan," ujarnya menjawab kontan.co.id, di Jakarta, Selasa (3/12). Baca Juga: Mola TV: Siaran Euro 2020 akan ada di Indihome Oleh sebab itu, untuk memberikan layanan yang baik terhadap pelanggannya pihaknya tengah persiapan dalam memperluas jaringan sendiri. Selain itu, salah satu upaya yang ditempuh dengan melakukan berbagai kolaborasi dengan pihak lain. Salah satunya yang baru saja dilakukan dengan entitas anak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, IndiHome. Menurutnya, langkah tersebut guna memperlancar distribusi layanannya. Maklum, layanan IndiHome telah tersebar di 418 kota. "Ke depan, juga masih akan kolaborasi dengan pihaknya lainnya seperti Loket.com dan lainnya," lanjutnya. Mirwan melanjutkan bahwa langkah tersebut juga sebagai upaya penetrasi pasar yang lebih cepat. Ia mencontohkan seperti kerjasama yang telah dijalin dengan BCA yang mana para nasabah BCA bisa mengakses layanan Mola TV melalui telepon genggam secara full dan gratis di bulan pertama. Mirwan menjelaskan, selain menyangkan Liga Inggris pihaknya juga menawarkan konten-konten olahraga lainnya. Bahkan, di tahun depan pihaknya meyakini akan ada tayangan super bike, WWE, dan 4 program lainnya yang belum bisa diungkapkan. Ia menyebutkan program tersebut akan meluncur pada Maret atau April mendatang. Selain, tayangan olahraga pihaknya juga menawarkan program film secara gratis. Ia mencontohkan seperti film Daniel Isn't Real yang akan tayang di Bioskop Desember ini akan tayang di Mola TV secara gratis.