KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mola TV akui masih cari skema penjualan yang terbaik kepada pelanggan barunya. Hal tersebut lantaran awal berlangganan konsumen harus membayar Rp 1,2 juta yang dinilai tinggi. Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV menyebutkan masih mencari skema terbaik atas hal tersebut. Walaupun begitu, ia menilai angka tersebut diproyeksikan lebih murah dibandingkan harus dijual secara terpisah antara perangkat dan layanan. Baca Juga: Mola TV kini punya tiga juta pelanggan "Karena dengan membayar Rp 1,2 juta itu pelanggan juga mendapatkan layanan secara gratis. Baru di tahun berikutnya apabila ingin memperpanjang, tiap bulan membayar sekitar Rp 75.000," tuturnya di Jakarta, Selasa (3/12). Juga, ia bilang mereka telah melakukan kerjasama dengan Blibli.com sehingga pelanggan yang membeli melalui platform tersebut dapat mencicil Rp 50.000 per bulannya. Dari sana, dirinya mengaku saat ini telah memiliki hampir 3 juta pelanggan. Capaian tersebut didorong dari penayangan hak siar Liga Inggris yang didapatkannya dengan nilai investasi mencapai Rp 2 triliun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Mola TV nilai pemasaran layanannya sudah baik
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mola TV akui masih cari skema penjualan yang terbaik kepada pelanggan barunya. Hal tersebut lantaran awal berlangganan konsumen harus membayar Rp 1,2 juta yang dinilai tinggi. Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV menyebutkan masih mencari skema terbaik atas hal tersebut. Walaupun begitu, ia menilai angka tersebut diproyeksikan lebih murah dibandingkan harus dijual secara terpisah antara perangkat dan layanan. Baca Juga: Mola TV kini punya tiga juta pelanggan "Karena dengan membayar Rp 1,2 juta itu pelanggan juga mendapatkan layanan secara gratis. Baru di tahun berikutnya apabila ingin memperpanjang, tiap bulan membayar sekitar Rp 75.000," tuturnya di Jakarta, Selasa (3/12). Juga, ia bilang mereka telah melakukan kerjasama dengan Blibli.com sehingga pelanggan yang membeli melalui platform tersebut dapat mencicil Rp 50.000 per bulannya. Dari sana, dirinya mengaku saat ini telah memiliki hampir 3 juta pelanggan. Capaian tersebut didorong dari penayangan hak siar Liga Inggris yang didapatkannya dengan nilai investasi mencapai Rp 2 triliun. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News