Moladin Luncurkan Aplikasi untuk Agen, Dukung UMKM dengan Mempermudah Akses ke Modal



KONTAN.CO.ID - PT Moladin Finance Indonesia (MOFI), perusahaan pembiayaan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bagian dari Moladin Grup, meluncurkan Aplikasi yang diperuntukkan bagi para Agen MOFI. Aplikasi user-friendly ini memberdayakan agen untuk mengumpulkan prospek pembiayaan berjaminan properti dan mobil dengan cepat dan efisien. Aplikasi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.

Seiring dengan komitmen Moladin Grup untuk memberdayakan UMKM melalui kemudahan akses UMKM atas modal kerja, Aplikasi Agen MOFI akan mendorong pertumbuhan dengan menciptakan proses yang efisien bagi agen untuk mengirimkan prospek pembiayaan.

Aplikasi ini berfungsi sebagai Minimum Viable Product (MVP) yang sepenuhnya fungsional dan dapat terukur (scalable), menampilkan fitur  penting seperti pendaftaran mandiri, pengajuan pinjaman dengan simulasi perhitungan, dan pelacakan pengajuan; semuanya dalam satu aplikasi yang menyederhanakan alur kerja agen.   Fitur utama dari Aplikasi Agen MOFI meliputi: - Pendaftaran Agen dan Pengajuan Pinjaman: Agen dapat dengan mudah mendaftar secara mandiri dan mengirimkan prospek, memastikan pengalaman yang mulus dari awal hingga akhir. - Pemantauan Kinerja: Aplikasi ini menyediakan kemampuan pelacakan yang kuat, sehingga agen individu dan seluruh jaringan agen untuk memantau metrik kinerja, memungkinkan pengambilan keputusan dan strategi berbasis data atau informasi


Memanfaatkan fungsionalitas ini, MOFI bertujuan tidak hanya untuk mendukung agen tetapi juga untuk memastikan bahwa UMKM memiliki akses yang lebih baik ke solusi pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan unik mereka. Kami menyadari peran penting yang dimainkan agen dalam menjembatani kesenjangan antara solusi pembiayaan dan calon klien, dan Aplikasi Agen MOFI akan berperan penting dalam upaya kolaboratif ini.   Visi kami adalah untuk mendemokratisasikan akses keuangan untuk UMKM di seluruh Indonesia, dan Aplikasi Agen MOFI adalah langkah signifikan ke arah itu," kata Praz Perkasa, Chief Product Officer (CPO) Moladin. "Dengan meningkatkan jaringan agen kami dan memberi mereka perangkat teknologi yang tepat, kami mempromosikan ekosistem yang berkembang pesat dimana bisnis dapat berkembang untuk mengatasi hambatan keuangan."   PT Moladin Finance Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan yang andal dan solusi keuangan yang disesuaikan dengan memprioritaskan kepuasan pelanggan. Dengan jaringan cabang kami yang luas dan aplikasi online yang mudah digunakan, kami berkomitmen untuk membuat transaksi keuangan lebih mudah diakses.   Tentang Moladin

Moladin adalah platform mobilitas terkemuka di Indonesia dengan solusi pembiayaan menyeluruh untuk semua pemain di ekosistem mobil bekas, UMKM, dan EV. Moladin memberdayakan jaringannya yang berkembang pesat dengan lebih dari 8.000 dealer mobil bekas, konsumen mobil bekas, dan UMKM dengan akses pembiayaan yang lebih baik melalui penjaminan pinjaman digital.

Ini didukung oleh kemampuan operasional yang kuat untuk menyalurkan  pinjaman yang aman dengan jaminan mobil bekas dan properti, jaringan cabang dan gudang yang luas yang mencakup lebih dari 100 kota, AI/IoT terdepan di industri, kemitraan dengan semua perusahaan pembiayaan mobil teratas di seluruh Indonesia, dan melalui perusahaan multi-finance yang diatur OJK, PT Moladin Finance Indonesia (“MOFI”). Visi Moladin adalah menjadi kekuatan pendorong yang positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang disentuhnya (“Mobilitas untuk semua”).

Baca Juga: Moladin Finance Indonesia Hadirkan Produk Pembiayaan UMKM

Selanjutnya: Aktivitas Pilkada Belum Tingkatkan Okupansi Hotel dan MICE Eastparc Hotel (EAST)

Menarik Dibaca: Rekomendasi Sektor Saham Menarik dari MAMI Di Era Suku Bunga Turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: