Momen Idul Fitri bisa mendongkrak penjualan perhiasan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Lebaran akan memberikan dampak positif bagi penjualan perhiasan. Untuk itu, PT Lotus Lingga Pratama akan memanfaatkan momentum Lebaran untuk mendongkrak penjualan.

Ivan Lingga, Managing Director PT Lotus Lingga Pratama menyebutkan bahwa momen hari raya Idul Fitri sebagai momentum meningkatnya penjualan perhiasan.

“Mungkin di Indonesia punya tradisi kalau pulang kampung tidak menggunakan perhiasan tidak afdol”, ujarnya di Jakarta (18/4)

Oleh sebab itu, momen ini kemudian dimanfaatkan dengan mengadakan pameran untuk mendongkrak penjualan. Ia menyebutkan acara terdekat adalah pameran yang akan diadakan besok hari di JCC Jakarta.

“Besok kita ada pameran di JCC, kita mengejar momen-momen ini”, ujarnya.

Terbaru, PT Lotus Lingga Pratama juga bekerjasama dengan Swarovski dengan meluncurkan produk baru yang bernama Aurora yang launching hari ini.

Ivan menjelaskan mereka menggandeng Swarovski karena memiliki sejarah yang besar. “Mereka sudah 120 tahun berdiri dan terus menjaga kualitasnya”, ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat