KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Digital Arta (AstraPay) optimistis nilai transaksi akan meningkat pada momen Ramadan. Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama menyampaikan, pihaknya menargetkan nilai tranksaksi sebesar Rp 5 triliun. Baca Juga: AstraPay Targetkan Transaksi QRIS Tumbuh 100% pada 2024 "Kami akan mendorong transaksi untuk kebutuhan sehari-hari, seperti food and beverage, serta kebutuhan berkendaraan, terutama sebelum Lebaran. Konsumen biasanya melakukan service kendaraan ke bengkel untuk memastikan kendaraannya prima guna perjalanan mudik dan berlibur," ungkapnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/3).
Untuk memaksimalkan potensi Ramadan, Reny mengatakan AstraPay bekerja sama dengan ekosistem Astra dan seluruh partner dengan memberikan berbagai promo yang menarik. Selain itu, melakukan berbagai edukasi kepada konsumen untuk optimalisasi penggunaan layanan transaksi digital. Baca Juga: AstraPay Catatkan Nilai Transaksi Rp 42 Triliun Sepanjang 2023