KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat konsumsi masyarakat biasanya meningkat selama momentum libur lebaran. Momentum ini dimanfaatkan oleh emiten yang bergerak di bidang fashion, PT Mega Perintis Tbk (ZONE). Corporate Secretary ZONE Luki Rusli mengatakan, dengan persiapan yang telah dilakukan sejak tahun 2022, sampai dengan saat ini perkiraan omset momen Ramadan dan lebaran tahun ini masih tumbuh dibanding tahun 2022 dan biasanya penjualan pada periode lebaran akan naik sekitar 200%-250% dari penjualan pada bulan-bulan biasa. "Selama periode Lebaran, semua channel penjualan kami pun bertumbuh merata, baik secara online, toko dan juga counter di dalam departement store Untuk wilayah kantong pemudik, angka sementara kami peningkatan penjualan terjadi di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, kemudian Sulawesi dan wilayah Sumatra," kata Luky saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (30/4).
Momentum Lebaran Diramal Kerek Penjualan Mega Perintis (ZONE) hingga 250%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkat konsumsi masyarakat biasanya meningkat selama momentum libur lebaran. Momentum ini dimanfaatkan oleh emiten yang bergerak di bidang fashion, PT Mega Perintis Tbk (ZONE). Corporate Secretary ZONE Luki Rusli mengatakan, dengan persiapan yang telah dilakukan sejak tahun 2022, sampai dengan saat ini perkiraan omset momen Ramadan dan lebaran tahun ini masih tumbuh dibanding tahun 2022 dan biasanya penjualan pada periode lebaran akan naik sekitar 200%-250% dari penjualan pada bulan-bulan biasa. "Selama periode Lebaran, semua channel penjualan kami pun bertumbuh merata, baik secara online, toko dan juga counter di dalam departement store Untuk wilayah kantong pemudik, angka sementara kami peningkatan penjualan terjadi di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, kemudian Sulawesi dan wilayah Sumatra," kata Luky saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (30/4).