Momentum Ramadan, Megalestari Epack (EPAC) bidik penjualan naik 15%



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Megalestari Epack Sentosaraya Tbk (EPAC) menargetkan kenaikan penjualan pada momentum Ramadan tahun ini sekitar 15% dibandingkan dengan perolehan pada periode normal.

Hal itu lantaran kebutuhan masyarakat akan makanan cenderung meningkat di bulan Ramadan, yang pada akhirnya turut mendongkrak permintaan kemasan makanan yang diproduksi oleh EPAC.

Corporate Secretary Megalestari Epack Sentosaraya Alex Budiarjo mengungkapkan, kenaikan permintaan kemasan makanan, hampir selalu terjadi setiap memasuki bulan Ramadan. Oleh karenanya, perseroan optimistis dapat mencatatkan pertumbuhan penjualan yang positif di momentum Ramadan kali ini.


Baca Juga: Megalestari Epack Sentosaraya (EPAC) targetkan penjualan capai Rp 235 miliar di 2021

"EPAC sebagai salah satu produsen terkemuka yang memproduksi produk packaging makanan, hampir selalu mengalami kenaikan permintaan di bulan suci Ramadhan, seiring dengan meningkatnya konsumsi masyarakat di bulan tersebut," ungkap Alex saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (16/4).

 
EPAC Chart by TradingView

Editor: Yudho Winarto