JAKARTA. Momentum pergantian tahun telah berlalu. Kini saat bagi kita kembali ke rutinitas biasa. Sebagian dari Anda mungkin masih teringat kehebohan berbelanja di pengujung tahun, tempo hari? Mungkin juga Anda kini tersenyum puas karena telah berhasil memborong barang idaman dengan harga diskon. Ya, musim perayaan alias festive seasons di seluruh di dunia memang lazim menyuguhkan godaan untuk berlaku konsumtif. Betapa tidak? Nyaris semua pusat perbelanjaan dan merekbarang mulai dari merek kelas bawah hingga atas menghias diri dengan iming-iming harga diskon alias sale! Potongan harganya pun tak main-main. Bisa mencapai 70%–80% dari harga normal. Bayangkan, siapa yang tak tergiur?
Momentum surgawi para pembelanja
JAKARTA. Momentum pergantian tahun telah berlalu. Kini saat bagi kita kembali ke rutinitas biasa. Sebagian dari Anda mungkin masih teringat kehebohan berbelanja di pengujung tahun, tempo hari? Mungkin juga Anda kini tersenyum puas karena telah berhasil memborong barang idaman dengan harga diskon. Ya, musim perayaan alias festive seasons di seluruh di dunia memang lazim menyuguhkan godaan untuk berlaku konsumtif. Betapa tidak? Nyaris semua pusat perbelanjaan dan merekbarang mulai dari merek kelas bawah hingga atas menghias diri dengan iming-iming harga diskon alias sale! Potongan harganya pun tak main-main. Bisa mencapai 70%–80% dari harga normal. Bayangkan, siapa yang tak tergiur?