Momofin, RRQ, dan Si Juki Berkolaborasi Luncurkan Trust QR Hologram



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Momofin mengumumkan implementasi teknologi terbaru yaitu Trust QR Hologram, dalam kolaborasi eksklusif dengan Team RRQ dan Si Juki. 

Teknologi ini dirancang untuk memastikan keaslian produk dan memberikan transparansi penuh mengenai rekam jejak kepemilikan, menjadi terobosan baru dalam dunia koleksi digital.

Trust QR Hologram menggunakan QR yang dicetak pada panel hologram, memungkinkan kolektor untuk memverifikasi keaslian produk, melacak sejarah kepemilikan, dan mengakses informasi detail hanya dengan memindai QR.


Baca Juga: Lakukan Transformasi Sistem Sertifikasi Halal Secara Digital, Momofin Gandeng Halalin

Teknologi ini tidak dapat dipalsukan, memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para kolektor.

Kolaborasi ini menghadirkan produk edisi terbatas, termasuk satu figur Si Juki x RRQ dan sepuluh kartu koleksi dengan gambar karikatur tokoh-tokoh terkenal RRQ. Produk-produk ini dilengkapi dengan sertifikat autentikasi digital dari Momofin, memberikan jaminan keamanan dan otentikasi yang tinggi.

Andrian Pauline, CEO dan Co-Founder RRQ, mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Si Juki, IP asli Indonesia yang membanggakan. 

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkreasi dan berprestasi. Paket kolaborasi ini juga merupakan bentuk apresiasi tertinggi kami kepada para fans yang selalu setia mendukung RRQ,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (1/8).

Baca Juga: Kembangkan Momofin Go, Mitra Era Teknologi Membidik 1.000 Pelanggan

Faza Meonk menambahkan, kolaborasi ini bertujuan untuk menyatukan penggemar loyal Si Juki dan RRQ melalui produk Art Toys edisi terbatas. Harapannya, kolaborasi ini dapat menginspirasi dan mendorong kolaborasi sejenis di masa depan.”

Gregorius Yoga Pratama, Co-founder & Direktur Momofin, mengatakan bahwa kolaborasi ini menghadirkan inovasi terdepan dalam keamanan dan otentikasi koleksi. "Dengan sistem ini, kolektor dapat memverifikasi keaslian dan sejarah kepemilikan, memberikan kepercayaan penuh dan rasa aman," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli