KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen camilan dalam negeri, PT Sari Murni Group, resmi memperluas pasar internasional untuk produk unggulannya, Momogi, dengan masuk ke pasar Timur Tengah. Negara-negara seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi menjadi titik awal penetrasi brand lokal tersebut di kawasan yang dikenal memiliki daya beli tinggi serta budaya konsumsi camilan yang kuat. Produk-produk Momogi telah tersedia di sejumlah jaringan ritel modern di wilayah tersebut dan direncanakan segera hadir di platform e-commerce ternama seperti Noon, yang merupakan salah satu pemain utama kanal digital di Timur Tengah.
Momogi Resmi Ekspansi ke Timur Tengah, Bidik Pasar Camilan Global
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen camilan dalam negeri, PT Sari Murni Group, resmi memperluas pasar internasional untuk produk unggulannya, Momogi, dengan masuk ke pasar Timur Tengah. Negara-negara seperti Uni Emirat Arab dan Arab Saudi menjadi titik awal penetrasi brand lokal tersebut di kawasan yang dikenal memiliki daya beli tinggi serta budaya konsumsi camilan yang kuat. Produk-produk Momogi telah tersedia di sejumlah jaringan ritel modern di wilayah tersebut dan direncanakan segera hadir di platform e-commerce ternama seperti Noon, yang merupakan salah satu pemain utama kanal digital di Timur Tengah.
TAG: