KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah lebih dari dua dekade dikenal sebagai camilan favorit keluarga Indonesia, Momogi resmi memperluas lini bisnisnya ke kategori mie instan premium lewat peluncuran Momogi Signature. Produk baru ini menjadi bagian dari strategi ekspansi Sari Murni Group untuk meraih pangsa pasar signifikan di segmen mie instan premium, dengan target ambisius masuk ke jajaran tiga besar pemain utama dalam waktu kurang dari dua tahun. “Kita tidak bicara target penjualan tahunan, tapi lebih ke arah market share. Di kategori premium noodle, kami menargetkan bisa masuk top 3, dan kami optimistis bisa mencapainya dalam waktu kurang dari dua tahun,” ujar Servin Njoo, Chief Financial Officer Sari Murni Group, dalam peluncuran resmi Momogi Signature di Jakarta, Jumat (4/7).
Momogi Sasar Pasar Mie Instan Premium, Incar Posisi Top 3 Nasional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah lebih dari dua dekade dikenal sebagai camilan favorit keluarga Indonesia, Momogi resmi memperluas lini bisnisnya ke kategori mie instan premium lewat peluncuran Momogi Signature. Produk baru ini menjadi bagian dari strategi ekspansi Sari Murni Group untuk meraih pangsa pasar signifikan di segmen mie instan premium, dengan target ambisius masuk ke jajaran tiga besar pemain utama dalam waktu kurang dari dua tahun. “Kita tidak bicara target penjualan tahunan, tapi lebih ke arah market share. Di kategori premium noodle, kami menargetkan bisa masuk top 3, dan kami optimistis bisa mencapainya dalam waktu kurang dari dua tahun,” ujar Servin Njoo, Chief Financial Officer Sari Murni Group, dalam peluncuran resmi Momogi Signature di Jakarta, Jumat (4/7).
TAG: