Momogi Semakin Perkuat Posisi di Pasar Snack Indonesia



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Momogi, salah satu snack ternama dari PT Sari Murni Group optimistis dapat semakin memperkuat posisi di pasar snack Indonesia. 

Selain itu, Momogi juga berupaya terus mendukung perusahaan dalam meningkatkan penetrasi pasar, baik di dalam negeri maupun di tingkat internasional.

Vice President Marketing, PT Sari Murni Group, Natanael Yonathan mengatakan, saat ini Momogi kembali meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan Momogi stick dengan dua varian rasa kelezatan hidangan Nusantara yakni rasa Rendang dan Soto Ayam yang unik dan otentik. 


Baca Juga: Momogi Sukses Ekspor ke Mancanegara

Kedua varian rasa baru ini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat serta Momogi Official Shop di Shopee & Tokopedia. Pada kesempatan tersebut,Natanael melanjutkan, Momogi, juga kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024. 

Penghargaan ini mengukuhkan posisi Momogi sebagai salah satu snack paling digemari di Indonesia, sekaligus menegaskan konsistensinya dalam memberikan produk berkualitas yang disukai berbagai kalangan.

"Sejak tahun 2001, Momogi telah meraih 14 penghargaan IBBA. Penghargaan ini melanjutkan prestasi serupa yang telah diraih Momogi pada tahun 2023," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (20/11/2024).  

Baca Juga: Incar Peningkatan Kinerja, Tigaraksa Satria (TGKA) Ikhtiar Tambah Prinsipal Baru

Menurutnya, Indonesia Best Brand Award merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada merek-merek dengan performa terbaik di kategori masing-masing berdasarkan survei nasional. 

Survei ini mencakup berbagai aspek, seperti brand awareness, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, hingga kepuasan pelanggan. 

"Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan konsumen terhadap merek momogi dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas," tambahnya.

Baca Juga: Sari Murni Group Luncurkan Minuman Serbuk Pertama Frubee

Dengan beragam varian rasa yang unik dan inovatif, Momogi diklaim berhasil menjadi snack favorit konsumen, terutama untuk kalangan anak-anak dan remaja. 

Selanjutnya: Avia Avian (AVIA) Terima Dividen Interim Rp 99,99 Miliar dari Anak Usaha

Menarik Dibaca: Promo KFC Setiap Rabu di Bulan November 2024, Ada Diskon 40% Ayam-Nasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli