MOMSMONEY.ID - Sebuah laporan terbaru dari Brand Finance Global 500 menyatakan Apple sebagai merek paling bernilai di tahun 2022. Total valuasi merek Apple mencapai US$ 355,1 miliar. Jika dibandingkan tahun lalu, valuasi merek asal Amerika Serikat (AS) ini naik 35% seperti yang dikutip dari GSMArena.com. Posisi berikutnya ditempati Amazon dan Google. Khusus Google, pertumbuhan nilai valuasi mereka bahkan tertinggi di antara 10 besar merek paling bernilai tahun 2022. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu mengalami peningkatan valuasi 38%. Baca Juga: Simak Daftar Harga iPad 8, iPad Pro di iBox per Januari 2022 Simak Daftar Harga iPad 8, iPad Pro di iBox per Januari 2022
Moms, Apple Sukses Jadi Merek Paling Bernilai Tahun 2022 Lho
MOMSMONEY.ID - Sebuah laporan terbaru dari Brand Finance Global 500 menyatakan Apple sebagai merek paling bernilai di tahun 2022. Total valuasi merek Apple mencapai US$ 355,1 miliar. Jika dibandingkan tahun lalu, valuasi merek asal Amerika Serikat (AS) ini naik 35% seperti yang dikutip dari GSMArena.com. Posisi berikutnya ditempati Amazon dan Google. Khusus Google, pertumbuhan nilai valuasi mereka bahkan tertinggi di antara 10 besar merek paling bernilai tahun 2022. Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu mengalami peningkatan valuasi 38%. Baca Juga: Simak Daftar Harga iPad 8, iPad Pro di iBox per Januari 2022 Simak Daftar Harga iPad 8, iPad Pro di iBox per Januari 2022