KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses menggemparkan dunia maya dengan Oreo Supreme yang ramai menjadi perbincangan, kini Mondelez kembali merilis produk anyar. Kali ini giliran PT Mondelez Indonesia yang memperkenalkan produk Oreo Edisi Spesial Huruf. Rencananya produk ini akan ditawarkan terbatas. “Terbatasnya bukan dalam hal jumlah tetapi hanya terbatas pada waktunya saja yaitu dari bulan Juni – Agustus,” ujar Maggie Efffendy, Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Kamis (2/7). Menurutnya konsep Oreo Edisi Spesial Huruf ini merupakan hasil inisiasi dari Mondelez Indonesia. Setelah disetujui oleh induk perusahaannya, rencananya produk baru tersebut akan hanya akan dipasarkan di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Filipina.
Mondelez rilis Oreo Edisi Spesial Huruf secara terbatas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses menggemparkan dunia maya dengan Oreo Supreme yang ramai menjadi perbincangan, kini Mondelez kembali merilis produk anyar. Kali ini giliran PT Mondelez Indonesia yang memperkenalkan produk Oreo Edisi Spesial Huruf. Rencananya produk ini akan ditawarkan terbatas. “Terbatasnya bukan dalam hal jumlah tetapi hanya terbatas pada waktunya saja yaitu dari bulan Juni – Agustus,” ujar Maggie Efffendy, Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Kamis (2/7). Menurutnya konsep Oreo Edisi Spesial Huruf ini merupakan hasil inisiasi dari Mondelez Indonesia. Setelah disetujui oleh induk perusahaannya, rencananya produk baru tersebut akan hanya akan dipasarkan di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Filipina.