KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penetrasi segmen makanan biskuit menjadi yang terbesar di Indonesia. Penetrasi biskuit di pasar Indonesia mencapai 90% dari total biskuit. Rick Lawrence, Category Director Biscuits South East Asia Mondelez International menyatakan pasar biskuit di ASEAN dalam tiga tahun belakangan secara konsisten tumbuh sekitar 7%. “Indonesia juga tumbuh sekitar 7%,” ujarnya di kantor Mondelez Indonesia, Jakarta (Kamis, 26/7). Menurutnya angka tersebut sudah menunjukan performa yang baik. Walaupun begitu, ia menyasarkan target pertumbuhan pasar biskuit sampai dengan double digit.
Mondelez tak hanya menyasar market leader di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penetrasi segmen makanan biskuit menjadi yang terbesar di Indonesia. Penetrasi biskuit di pasar Indonesia mencapai 90% dari total biskuit. Rick Lawrence, Category Director Biscuits South East Asia Mondelez International menyatakan pasar biskuit di ASEAN dalam tiga tahun belakangan secara konsisten tumbuh sekitar 7%. “Indonesia juga tumbuh sekitar 7%,” ujarnya di kantor Mondelez Indonesia, Jakarta (Kamis, 26/7). Menurutnya angka tersebut sudah menunjukan performa yang baik. Walaupun begitu, ia menyasarkan target pertumbuhan pasar biskuit sampai dengan double digit.