JAKARTA. Morinaga melebarkan target pasar dengan menghelat Platinum Kids Olympics yang juga menjadi salah satu program untuk mendukung World Allergy Week. Helly Oktaviana selaku Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals mengatakan, World Allergy Week sendiri adalah program tahunan yang dirancang oleh World Allergy Organization (WAO) dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang alergi dan penyakit terkait. Melalui program ini, masyarakat diharapakan bisa lebih memahami bagaimana cara mengindikasi dan menindak alergi yang dialami si kecil. "Tujuan kami adalah mengedukasi masyarakat luas mengenai pentingnya pemahaman tentang alergi si kecil," kata Helly, Minggu (14/5).
Morinaga edukasi alergi susu sapi
JAKARTA. Morinaga melebarkan target pasar dengan menghelat Platinum Kids Olympics yang juga menjadi salah satu program untuk mendukung World Allergy Week. Helly Oktaviana selaku Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals mengatakan, World Allergy Week sendiri adalah program tahunan yang dirancang oleh World Allergy Organization (WAO) dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang alergi dan penyakit terkait. Melalui program ini, masyarakat diharapakan bisa lebih memahami bagaimana cara mengindikasi dan menindak alergi yang dialami si kecil. "Tujuan kami adalah mengedukasi masyarakat luas mengenai pentingnya pemahaman tentang alergi si kecil," kata Helly, Minggu (14/5).