Morinaga edukasi alergi susu sapi



JAKARTA. Morinaga melebarkan target pasar dengan menghelat Platinum Kids Olympics yang juga menjadi salah satu program untuk mendukung World Allergy Week.

Helly Oktaviana selaku Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals mengatakan, World Allergy Week sendiri adalah program tahunan yang dirancang oleh World Allergy Organization (WAO) dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang alergi dan penyakit terkait. Melalui program ini, masyarakat diharapakan bisa lebih memahami bagaimana cara mengindikasi dan menindak alergi yang dialami si kecil.

"Tujuan kami adalah mengedukasi masyarakat luas mengenai pentingnya pemahaman tentang alergi si kecil," kata Helly, Minggu (14/5).


Pada kesempatan Platinum Kids Olympics, Morinaga memperkenalkan brand ambassador untuk Morinaga Specialities, Yaitu Astrid Tiar. Dewi Anggraeni, Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals menuturkan, pengenalan brand ambassador agar publik dapat memahami lebih dalam mengenai alergi. "Putri dari Astrid sendiri mengidap alergi terhadap susu sapi," ujarnya.

Atas dasar itu, Morinaga berharap produk yang disediakan dapat menjadi jawaban bagi anak-anak yang mengidap masalah alergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dadan M. Ramdan