KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cipta Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan baru. Langkah itu dilakukan produsen mortar instan ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan. Peluncuran logo dan kemasan baru itu dilakukan bersamaan dengan kampanye #WeCare. Lewat kampanye itu, perusahaan percaya semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan. Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.
Mortar Utama luncurkan logo dan kemasan baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cipta Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan baru. Langkah itu dilakukan produsen mortar instan ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan. Peluncuran logo dan kemasan baru itu dilakukan bersamaan dengan kampanye #WeCare. Lewat kampanye itu, perusahaan percaya semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan. Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.