KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group melalui gerai Mothercare melakukan kampanye edukasi Senangnya Jadi Ibu untuk memperingati hari ibu 2017. Kampanye ini menyasar para calon orang tua masuk ke tahap baru dalam mengasuh anak. Ritika Dube, Marketing Director KRG menyampaikan, Mothercare menyatukan ibu dan ayah baru untuk mengasuh anak. Hal ini melalui pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online dengan dukungan ahli seperti dokter dan psikolog anak. "Kami ingin mendengar cerita anda dan kami harap anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati anda," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (14/12).
Mothercare kampanye edukasi sambut hari ibu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group melalui gerai Mothercare melakukan kampanye edukasi Senangnya Jadi Ibu untuk memperingati hari ibu 2017. Kampanye ini menyasar para calon orang tua masuk ke tahap baru dalam mengasuh anak. Ritika Dube, Marketing Director KRG menyampaikan, Mothercare menyatukan ibu dan ayah baru untuk mengasuh anak. Hal ini melalui pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online dengan dukungan ahli seperti dokter dan psikolog anak. "Kami ingin mendengar cerita anda dan kami harap anda dapat berbagi dengan kami dan komunitas ibu mengenai kegembiraan, ketakutan, tantangan dan juga hati anda," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (14/12).