Mothercare Kembali Gelar Mothercare Babyfest



MOMSMONEY.ID - Mothercare menghadirkan Mothercare Babyfest 2024 yang berlangsung dari 16 Mei lalu hingga 4 Juni. Lewat program tahunan ini, Mothercar  menyediakan banyak pilihan perlengkapan bayi dan anak. Salah satu merek eksklusif yang hadir adalah Stokke. 

Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini, Mothercare kembali menggandeng Stokke, merek asal Norwegia yang memang spesialis memproduksi perlengkapan bayi dan anak. 

Berdiri sejak 1932 sebagai produsen furnitur berkualitas tinggi, Stokke kini telah berkembang menjadi merek internasional yang terus mengeluarkan inovasi. Salah satunya adalah produk stroller. 


Baca Juga: Ini Dia Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Mudik, Jika Anda Membawa Bayi

Tasya Kamila, Public Figure dan Super Mom mengatakan bahwa Mothercare Babyfest setiap tahun,  dapat membantunya sebagai ibu untuk menemukan berbagai produk kebutuhan anak dengan lebih mudah dan terjangkau.  

"Sebelum liburan pertengahan tahun tiba, penting bagi aku untuk memiliki perlengkapan dan kebutuhan yang lebih lengkap agar anak-anak tetap nyaman dan aman selama liburan. Ini juga merupakan momen yang tepat bagi aku untuk mencari stroller terbaru,"kata Tasya. 

Maira mengatakan bahwa meskipun mengasuh anak adalah pengalaman yang menyenangkan, namun tidak selalu mudah. Oleh karena itu, pihaknya bekerja sama dengan berbagai mitra di seluruh dunia untuk menghadirkan merek dan produk yang akan membuat perjalanan mengasuh anak menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi orang tua dan bayi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha