JAKARTA. Image Yamaha di segmen sport semakin jelas terasa, khususnya dalam penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Selama lima hari penyelenggaraan, 282 unit sepeda motor terjual. Dari jumlah itu, 148 unit atau 91% di antaranya model sport. R-Series menjadi kontributor terbanyak. Yamaha R25 terjual 56 unit, disusul R15 sebanyak 50 unit. Konsumen juga mengincar V-ixion dengan 36 unit, lalu Byson 6 unit. Sisanya, disumbang deretan skutik, yaitu GT125 50 unit, X-Ride 29 unit, dan Mio GT 18 unit. ”IMoS pun jadi ajang pembuktian kekuatan Yamaha, di mana penjualan terbanyak ada di segmen sport. Jumlah itu masih belum ditambah dengan pembelian konsumen lainnya yang mendaftar di lokasi yang sama, tapi sedang dalam proses,” ujar Muhammad Maskyur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam rilisnya, Senin (3/11).
Motor sport Yamaha dominan di IMoS
JAKARTA. Image Yamaha di segmen sport semakin jelas terasa, khususnya dalam penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Selama lima hari penyelenggaraan, 282 unit sepeda motor terjual. Dari jumlah itu, 148 unit atau 91% di antaranya model sport. R-Series menjadi kontributor terbanyak. Yamaha R25 terjual 56 unit, disusul R15 sebanyak 50 unit. Konsumen juga mengincar V-ixion dengan 36 unit, lalu Byson 6 unit. Sisanya, disumbang deretan skutik, yaitu GT125 50 unit, X-Ride 29 unit, dan Mio GT 18 unit. ”IMoS pun jadi ajang pembuktian kekuatan Yamaha, di mana penjualan terbanyak ada di segmen sport. Jumlah itu masih belum ditambah dengan pembelian konsumen lainnya yang mendaftar di lokasi yang sama, tapi sedang dalam proses,” ujar Muhammad Maskyur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam rilisnya, Senin (3/11).