JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengklaim telah menjual sekitar 40.000 unit motor hingga semester I-2017. Jumlah tersebut sekitar 45% dari target penjualan selama tahun 2017 yang sebanyak 90.000 unit motor. "Target kami enggak jauh beda sama yang AISI katakan, sama saja dengan tahun lalu, sekitar 90.000 unit. Sampai saat ini penjualan mungkin sudah sekitar 45% dari target," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Department Marketing and Sales Division KMI saat dihubungi Kontan, Rabu (12/7). Penjualan KMI tersebut dikuasai oleh dua produk unggulan mereka, yakni KLX 150 dan Ninja 250. Bahkan untuk KLX 150 kontribusinya terhadap total penjualan mencapai 60%.
Motor trail KLX dominasi penjualan Kawasaki
JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengklaim telah menjual sekitar 40.000 unit motor hingga semester I-2017. Jumlah tersebut sekitar 45% dari target penjualan selama tahun 2017 yang sebanyak 90.000 unit motor. "Target kami enggak jauh beda sama yang AISI katakan, sama saja dengan tahun lalu, sekitar 90.000 unit. Sampai saat ini penjualan mungkin sudah sekitar 45% dari target," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Department Marketing and Sales Division KMI saat dihubungi Kontan, Rabu (12/7). Penjualan KMI tersebut dikuasai oleh dua produk unggulan mereka, yakni KLX 150 dan Ninja 250. Bahkan untuk KLX 150 kontribusinya terhadap total penjualan mencapai 60%.