JAKARTA. Emiten pemilik gerai Hypermart PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) awalnya mematok target pertumbuhan penjualan tahun ini di level 15%-20% menjadi Rp 13,7 triliun-Rp 14,29 triliun. Angka tersebut menggunakan asumsi ada 20 Hypermart yang dibuka sepanjang tahun ini. Namun, belum lama ini manajemen merevisi target pembukaan gerai yang awalnya 20 hanya menjadi 10 gerai. Kendati demikian, MPPA tidak akan merevisi target pertumbuhan penjualannya. "Kami belum merubah angka, masih pada target 15%-20%, tengah-tengahnya, ya, 18%," tegas Danny Konjongian, Direktur Komunikasi MPPA belum lama ini.
MPPA pertahankan target laju penjualan 18%
JAKARTA. Emiten pemilik gerai Hypermart PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) awalnya mematok target pertumbuhan penjualan tahun ini di level 15%-20% menjadi Rp 13,7 triliun-Rp 14,29 triliun. Angka tersebut menggunakan asumsi ada 20 Hypermart yang dibuka sepanjang tahun ini. Namun, belum lama ini manajemen merevisi target pembukaan gerai yang awalnya 20 hanya menjadi 10 gerai. Kendati demikian, MPPA tidak akan merevisi target pertumbuhan penjualannya. "Kami belum merubah angka, masih pada target 15%-20%, tengah-tengahnya, ya, 18%," tegas Danny Konjongian, Direktur Komunikasi MPPA belum lama ini.