MOMSMONEY.ID - MR.DIY mengumumkan peluncuran kampanye Ada Aja Idenya, yang bertujuan untuk mempermudah pengalaman belanja masyarakat Indonesia. Dengan lebih dari 850 toko di seluruh Indonesia, kampanye ini menawarkan solusi belanja hemat dan lengkap bagi keluarga. Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia, menjelaskan, kampanye ini lahir dari kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Kami berupaya menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten agar semua orang dapat mengakses produk berkualitas dengan harga terbaik," katanya dalam keterangan tertulis.
MR.DIY Luncurkan Kampanye Ada Aja Idenya untuk Permudah Belanja Masyarakat
MOMSMONEY.ID - MR.DIY mengumumkan peluncuran kampanye Ada Aja Idenya, yang bertujuan untuk mempermudah pengalaman belanja masyarakat Indonesia. Dengan lebih dari 850 toko di seluruh Indonesia, kampanye ini menawarkan solusi belanja hemat dan lengkap bagi keluarga. Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia, menjelaskan, kampanye ini lahir dari kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Kami berupaya menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten agar semua orang dapat mengakses produk berkualitas dengan harga terbaik," katanya dalam keterangan tertulis.