MRT Jakarta gelar kampanye #UbahJakarta melalui JakartaMRT.co.id



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MRT Jakarta resmi meluncurkan situs web JakartaMRT.co.id sebagai pusat informasi aktivitas MRT Jakarta pada Rabu (16/5). Lewat JakartaMRT.co.id masyarakat dapat mengakses informasi terperinci mengenai TOD serta hal lain terkait perkembangan konstruksi dan rencana operasi MRT Jakarta. 

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar mengatakan peluncuran wajah baru situs web ini ke publik adalah untuk membangun kesadaran dan informasi tentang situs web JakartaMRT.co.id dan memulai kampanye MRT #UbahJakarta. 

Tak hanya berfokus pada konstruksi, MRT Jakarta juga menyasar calon penumpangnya. “Meskipun MRT Jakarta baru akan beroperasi kurang lebih dua tahun lagi (Maret 2019), sekarang justru saat ini adalah masa-masa penting untuk mengenalkan MRT ke masyarakat. Terlebih terkait kampanye kami, kampanye #UbahJakarta,” tutur William dalam keterangan resminya Kamis (17/5).


Situs web ini juga menjadi salah satu media yang digunakan dalam kampanye #UbahJakarta menjelang dan selama MRT Jakarta beroperasi. 

MRT Jakarta adalah terobosan baru bagi transportasi publik di Ibu Kota dan di Indonesia, sehingga peluncuran situs web ini diyakini sesuai dengan mobilitas masyarakat urban Ibu Kota dan kota-kota sekitarnya.

Salah satu tujuan besar dari kampanye #UbahJakarta ini adalah perbaikan kualitas udara dan solusi kemacetan, dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat Jabodetabek yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke transportasi publik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi