MRT Jakarta Luncurkan Paket Langganan Tiket MRT Melalui Maxride



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT MRT Jakarta (Perseroda) meluncurkan fitur baru di aplikasi MyMRTJ, yaitu MAXRIDE. 

Fitur ini menyediakan beragam pilihan paket langganan MRT Jakarta dengan manfaat seperti berlangganan tiket secara mingguan maupun bulanan, hemat biaya naik MRT dengan adanya diskon tiket sampai dengan 20% untuk pilihan pembayaran tertentu, hingga promo dari puluhan tenant di stasiun MRT Jakarta, dan di mall yang berada di sepanjang jalur MRT dan Jabodetabek.

Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud mengungkapkan sejak diperkenalkan pada April 2019, PT MRT Jakarta (Perseroda) terus melakukan 


perbaikan dan pemutakhiran fitur-fitur layanan digital pada aplikasi MyMRTJ untuk semakin memudahkan. 

Baca Juga: Sekarang Bayar MRT Bisa Pakai Paylater Kredivo, Begini Caranya

"Kami berikan kemudahan dalam bermobilitas dan memenuhi gaya hidup urban sehari-hari.  Dimulai dengan hanya menyajikan kebutuhan dasar pembelian tiket single trip MRT secara satuan, dan pengecekan jadwal perjalanan ratangga, kini aplikasi MyMRTJ telah berinovasi dan berkembang dengan menyediakan fitur yang mendukung gaya hidup urban," paparnya dikutip dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Jumat (18/10). 

Adapun kemudahan yang diterima adalah berlangganan tiket yang lebih hemat dan lebih mudah, pemberian reward loyalty point, eragam promo gaya hidup untuk pelanggan dari tenant dan point of interest (mall, tempat wisata, event) di sepanjang jalur MRT, lalu entertainment on board (tayangan televisi, film, podcast, radio, games, voucher diskon), hingga layanan perbankan, informasi feeder & hunian di kawasan TOD MRT Jakarta. 

“Kami akan senantiasa terus memberikan beragam layanan bernilai tambah bagi pelanggan MRT Jakarta, sehingga setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang  semakin menyenangkan di dalam ekosistem layanan MRT Jakarta dan area TOD di sekitarnya, tidak hanya saat menggunakan layanan MRT Jakarta, namun juga pada saat sebelum dan sesudah menggunakan MRT Jakarta, pelanggan dapat menikmati banyak sekali keuntungan-keuntungan tambahan dengan menjadi pelanggan setia MRT Jakarta,” Farchad Mahfud.

Aplikasi MyMRTJ sendiri saat ini telah digunakan lebih dari 57 juta kali penggunaan setiap tahunnya oleh para pelanggan MRT Jakarta. Aplikasi ini juga telah digunakan oleh lebih dari 600 ribu pelanggan. 

Baca Juga: MRT Jakarta Hentikan Kartu Multi Trip, Pengembalian Saldo di Stasiun Terdekat

Menurut Farchad, hal ini menggambarkan tingkat kepercayaan serta kepuasan pelanggan MRT Jakarta yang semakin meningkat dalam menggunakan layanan digital di aplikasi MyMRTJ. 

"Jadi tidak hanya untuk kebutuhan pembelian tiket, pengecekan jadwal, namun juga untuk menikmati beragam keuntungan, fitur dan promo gaya hidup yang disediakan bagi pelanggan," paparnya. 

Selanjutnya: Pemimpin Hamas Yahya Sinwar Tewas, Hezbollah Janjikan Eskalasi Perang dengan Israel

Menarik Dibaca: BNI Sekuritas Ajak TOMORO COFFEE Gelar Sekolah Pasar Modal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari