KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MRT Jakarta terus mencari peluang untuk bisa menopang pendapatannya. Salah satunya menggenjot segmen recurring income untuk ruang komersial di stasiun baik untuk iklan, tenant retail, telekomunikasi dan hak penamaan. William Sabandar, Direktur Utama MRT Jakarta menyampaikan pihaknya juga melihat peluang untuk mendapatkan recurring income lebih besar. Salah satunya memaksimalkan ruang komersial di luar stasiun MRT, salah satunya transit oriented development (TOD). Baca Juga: Separuh pemasukan MRT Jakarta ditopang dari penghasilan di luar pendapatan tiket
MRT menggarap recurring income dari 13 TOD di Fase Pertama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MRT Jakarta terus mencari peluang untuk bisa menopang pendapatannya. Salah satunya menggenjot segmen recurring income untuk ruang komersial di stasiun baik untuk iklan, tenant retail, telekomunikasi dan hak penamaan. William Sabandar, Direktur Utama MRT Jakarta menyampaikan pihaknya juga melihat peluang untuk mendapatkan recurring income lebih besar. Salah satunya memaksimalkan ruang komersial di luar stasiun MRT, salah satunya transit oriented development (TOD). Baca Juga: Separuh pemasukan MRT Jakarta ditopang dari penghasilan di luar pendapatan tiket