MS Glow Beauty kembali raih penghargaan Marketeers Omni Brands Of The Year



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. MS Glow Beauty meraih penghargaan dalam kategori all-in marketing on multiple platform, di acara Marketeers Omni Brands Of The Years 2021. MS Glow Beauty sudah mendapatkan reward ini selama dua tahun berturut-turut. 

Penghargaan ini diterima pendiri MS Glow Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari yang diserahkan Hermawan Kartajaya yang merupakan founder dari MarkPlus Inc dan Asia Marketing Federation.

“Alhamdulillah dua tahun berturut-turut MS GLOW mendapatkan Awards Marketeers Omni Brands," tulis mas Gilang di akun instagramnya. 

Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang mampu mengintegrasikan dua dunia, yaitu offline dan online dengan baik. Gilang juga berharap agar MS Glow Beauty bisa terus tumbuh secara agresif, selalu ada value lebih di setiap produknya dan tentunya selalu menghadirkan produk terbaru yang mengikuti tren.

Baca Juga: Heboh berita Marshel & Babe Cabiita jadi brand ambassador skincare Ini

MS Glow Beauty memaksimalkan produk-produknya dengan menggunakan bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung mercury berbahaya. Begitu juga dengan klinik-klinik MS Glow Beauty yang dibangun, mereka menggunakan alat-alat yang memiliki kualitas terbaik. 

“Kalau aku bisa kasih gambaran buat klinik kita, klinik selera tinggi ekonomi pas-pasan. Karena ide berdirinya adalah pengen ada klinik yang kualitas eropa alat-alat highend tapi harganya nggak mahal”, tutur Shandy.

Kini @msglowbeauty, berhasil membuka 12 cabang di beberapa kota-kota besar, bahkan sampai ke luar negeri.

Selanjutnya: Mandom Indonesia (TCID) belum berencana tambah pasar ekspor baru anyar di tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli