MS Glow for Men Ajak Mitra Bisnis dan Brand Ambassador Nonton MotoGP di Jepang



KONTAN.CO.ID - Selalu ada saja gebrakan yang dilakukan oleh pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99; kali ini melalui brand perawatan pria miliknya MS Glow for Men. Tak tanggung-tanggung, mitra bisnis yang jadi top seller MS Glow for Men; merasakan pengalaman menyaksikan MotoGP secara langsung di Stadion Motegi Jepang.

Kegiatan ini menjadi reward atau apresiasi yang diberikan Gilang kepada para mitra bisnis yang unggul dan melampaui target penjualan produk MS Glow for Men. Perjalanan rombongan pun dilakukan dari Jakarta, terdiri dari pasangan pengusaha Gilang Juragan 99 bersama sang istri Shandy Purnamasari, tim MS Glow for Men dengan beberapa orang pesohor yang menjadi brand ambassador, serta para mitra bisnis.

“Puji syukur, di tengah dinamika bisnis dan juga ramainya industri perawatan dan kesehatan kulit pria; MS Glow for Men bisa bertahan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini bisa tercapai karena para mitra bisnis dan juga tentunya para pelanggan yang  setia menggunakan produk MS Glow for Men; sehingga dalam kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka.” ungkap Gilang Widya Pramana.


“Sebagai sponsor resmi Gresini Racing Team, kami berkesempatan menyaksikan persiapan dan laga MotoGP dari dekat, sehingga saya berpikir akan makin seru dan menyenangkan jika pengalaman langka ini dibagi bersama mitra bisnis dan juga pelanggan setia MS Glow for Men. Setiap tahunnya kami berupaya untuk memanjakan pelanggan dan para mitra bisnis bak keluarga. Terlebih, mereka adalah ujung tombak untuk menguatkan kepercayaan masyarakat menggunakan produk MS Glow for Men.”

Selain para mitra bisnis, sejumlah pesohor yang menjadi brand ambassador MS Glow for Men, termasuk pembalap MS Glow for Men Racing team, Dimas Ekky; juga ikut menyaksikan laga MotoGP di Motegi Stadium, Jepang.

Sebagaimana diketahui MS Glow For Men adalah sponsor resmi tim balap Gresini Racing yang berlaga di MotoGP dengan pembalap andalan kakak beradik, Marc dan Alex Marquez. MS Glow For Men, berkomitmen untuk senantiasa mendukung minat atau hobi atau passion kaum pria di dunia olahraga dan otomotif.

"Fokus dukungan MS Glow for Men dan kami suarakan melalui campaign, yakni #RunningforPassion #RaceforPassion. Produk-produk MS Glow For Men hadir dan bisa mendukung aktivitas olahraga lari dan balap sehingga bisa turut menjaga kesehatan dan merawat kulit dengan rangkaian produk facial wash dan sunscreen-nya," pungkas Gilang. Tentang J99 Corp. PT Juragan 99 Corp (selanjutnya disebut J99 Corp.) adalah perusahaan induk yang berkomitmen untuk membawa manfaat bagi sekitar melalui unit-unit bisnisnya yang bergerak di berbagai bidang. J99 Corp berkantor pusat di Jakarta dan secara resmi berdiri pada tahun 2020 dengan membawa visi #InspiringTheNation dengan membawahi lebih dari 20-unit bisnis yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Surabaya, serta Malang. J99 Corp terus berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat melalui produk-produknya seperti MS GLOW, MS Glow For Men, MS GLOW Aesthetic Clinic, Juragan 99 Trans, Jiwater, Kosme Health, Kosme Pack, Kosme Manufaktur, Kosme Nutrition, dan juga memenuhi tanggung jawab sosial masyarakat melalui J99 Foundation.

Baca Juga: MS GLOW Rayakan Ulang Tahun ke-7 dengan Spekta Indraloka & Apresiasi Mitra Bisnis

Selanjutnya: KAI Logistik Catatkan Pertumbuhan Volume 26%, Tingkatkan Kinerja pada Triwulan III

Menarik Dibaca: 10 Superfood yang Bikin Kulit Glowing dari Dalam, Bantu Kinerja Skincare!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: