MSC 2024 Knockout Stage, Inilah Daftar Tim yang Lolos dan Bracket Pertandingan



KONTAN.CO.ID - MSC 2024 Knockut Stage, inilah daftar tim yang lolos dan bracket pertandingan. Setidaknya ada 8 tim MLBB yang lolos babak Knockut Stage, siapa saja mereka?

Setelah melewati pertandingan panjang pada babak Group Stage, akhirnya turnamen Mobile Legends: Bang Bang MSC 2024 X EWC akan menginjak babak selanjutnya.

Yaitu Knockout Stage, di mana perebutan gelar juara akan ditentukan di sini.


Sangat disayangkan dua tim perwakilan Indonesia harus gugur di babak Group Stage. Fnatic Onic dan Evos Glory tidak bisa mengumpulkan poin yang cukup untuk bertahan di klasemen grup masing-masing.

Pada akhirnya hanya tersisa satu pemain Indonesia, yaitu Udil yang bermain di tim asal Malaysia, HomeBois. Tim yang lolos lewat jalur Wild Card ini patut diacungi jempol karena usaha mereka tak main-main, bahkan sampai lolos ke Knockout Stage di MSC 2024 ini.

Sementara itu, perwakilan dari Filipina juga konsisten berada di posisi teratas pada klasemen masing-masing grup. Baik Liquid Echo dan Falcons AP. Beren, keduanya menduduki klasemen teratas dengan poin sempurna.

Di sisi lain, tim tuan rumah justru pulang lebih awal. Team Falcons dan Twisted Minds yang keduanya berasal dari Arab Saudi juga gugur di babak Group Stage.

Berdasarkan hasil babak Group Stage MSC 2024, berikut ini adalah daftar tim yang lolos Knockout Stage dan bracket pertandingan.

Baca Juga: Codashop Mobile Legends, Begini Cara Top Up Beli Diamond dan yang Lainnya

Daftar Tim yang Lolos MSC 2024 Knockout Stage dan Bracket:

  • Liquid Echo (Filipina)
  • Falcon Esports (Myanmar)
  • Falcons AP. Bren  (Filipina)
  • See You Soon (Kamboja)
  • Selangor Red Giants (Malaysia)
  • Fireflux Esports (Turki)
  • NIP Flash (Singapura)
  • HomeBois (Malaysia)
Digempur tim dari region Asia Tenggara, akankah Fireflux Esports dapat bertahan hingga mengamankan tiket menuju babak Grand Final?

Baca Juga: Inilah Daftar Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup 2024 dan Jadwal

Nantikan pertandingan MSC 2024 Knockout Stage yang bakal digelar mulai 10 Juli 2024 mendatang. Nantikan update detail jadwal MSC 2024 di Kontan/Lifestyle serta temukan juga info menarik lainnya tentang game, esports, teknologi, anime dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News