MSGLOW Beauty Luncurkan Face Toner&Facial Wash Bahan Alami untuk Kulit Wajah Optimal



KONTAN.CO.ID - MSGLOW Beauty sebagai brand perawatan atau skincare yang jadi unit bisnis unggulan di J99 Corp. milik pengusaha Shandy Purnamasari, terus berkomitmen memberikan solusi perawatan untuk kulit yang sehat. Kali ini MSGLOW Beauty menghadirkan rangkaian produk yang menunjang kesehatan kulit; yakni toner dan facial wash yang saling melengkapi. Untuk produk face toner terbarunya, MSGLOW Beauty berkolaborasi dengan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan.

Kolaborasi ini menyoroti penggunaan bahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare ala Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat; serta fokus menghidrasi kulit wajah. Sementara untuk facial wash, MSGLOW Beauty merancang formula secara khusus dan menghadirkan 3 (tiga) varian facial wash dengan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat tak hanya membersihkan tapi juga menyehatkan kulit.

Founder MSGLOW Beauty dan J99 Corp., Shandy Purnamasari mengatakan, ”Setiap saat MSGLOW Beauty selalu berupaya untuk memberikan solusi atas segala permasalahan kulit. Kami ingin agar setiap produk perawatan kulit kami tidak hanya membantu meraih kulit glowing yang diimpikan, tetapi juga menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.


Kami sangat antusias dan bersemangat dengan 2 produk terbaru MSGLOW Beauty yakni toner dan facial wash. Toner terbaru MSGLOW Beauty hadir dalam tiga varian yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, yang selain menyeimbangkan pH, juga fokus pada manfaat menghidrasi dan melembapkan kulit wajah.

Sementara facial wash kami yang terbaru, merupakan hasil penelitian dan pengembangan yang intensif, yang memiliki multifungsi untuk mengatasi berbagai maslah kulit, aman bagi kulit sensitif, tidak perih di mata dan pastinya membersihkan wajah secara mendalam.”

Berikut adalah manfaat dari masing-masing varian produk pembersih wajah dan toner MSGLOW Beauty:

MSGLOW Beauty Toner Baru    MSGLOW Beauty Facial Wash Baru Cara Pakai: 1.    Langsung ke Kulit: Tuangkan toner secukupnya pada tangan, aplikasikan merata ke wajah, lalu tepuk-tepuk lembut hingga menyerap. 2.    Dengan Cotton Pad: Tuangkan toner ke cotton pad, usapkan ke wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk ringan hingga meresap. 3.    Dengan Compressed Mask: Rendam compressed mask dengan toner hingga menyerap, lalu aplikasikan selama 5-10 menit. Varian:

1.    Hydra Milk Toner (untuk kulit sensitif dan berjerawat). Bahan-bahan kunci: Oligopeptide, Bio Salicylic Acid, Rice Extract, dan Lactic Acid. Manfaat: 10x calming & soothing, 10x hydrating, mengontrol minyak pada wajah, melawan P-acne, dan memperkecil pori-pori. 2.    White Caviar Toner (untuk kulit dengan flek hitam dan tanda-tanda penuaan). Bahan-bahan kunci: Caviar Extract, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide Complex, dan Ferulic Acid. Manfaat: 10x brightening, 10x hydrating, anti-aging, dan menghilangkan flek hitam. 3.    WhiteCellDNA Toner (untuk kulit dengan flek hitam dan kulit kusam). Bahan-bahan kunci: WhiteCellDNA, Salmon DNA, Rice Bran Extract, dan Lactic Acid. Manfaat: 10x brightening, 10x hydrating, membuat kulit lebih kenyal, memudarkan hiperpigmentasi, dan menghilangkan flek hitam.     Cara Pakai:

1.    Langsung ke Kulit: Tuangkan foam secukupnya pada tangan, aplikasikan merata ke wajah, lalu usap hingga merata (tidak perlu khawatir pedih di mata). 2.    Dengan Cleansing Massage Brush: Usapkan foam ke seluruh area wajah lalu, gunakan Cleansing Massage Brush untuk hasil yang lebih maksimal.

Varian: 1.    White Cell DNA Facial Wash: Diformulasikan dengan teknologi White Cell DNA yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus dan garis-garis ekspresi. Mampu memudarkan dark spot dan mencerahkan kulit wajah. 2.    Blemishes Calm Cleanser: Khusus dirancang untuk kulit sensitif dan berjerawat, mengandung bahan-bahan yang dapat menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, dan mencegah timbulnya jerawat baru. 3.    New Look Facial Wash: Dengan formula yang diperkaya oleh bahan-bahan alami, efektif mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam, dan memberikan efek glowing.

“Kebersihan dan hidrasi kulit akan berpengaruh banyak pada kesehatan kulit, terutama untuk wajah kita. Membersihkan wajah menjadi bagian paling mendasar dan penting dari rangkaian perawatan kulit. Bersihkanlah wajah setidaknya 2x dalam sehari.

Penggunaan facial wash atau facial cleanser yang dilanjutkan dengan penggunaan toner pada wajah dapat menjadi langkah yang bisa dilakukan untuk membersihkan, menyeimbangkan pH kulit, serta melembabkan wajah secara optimal.

Pilihlah produk dengan kandungan yang aman dan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit. Pembersih wajah / facial wash serta toner dengan kandungan seperti Rice Extract, Aloe Vera, Ceramide, Niacinamide, Lactic Acid dan Centella Asiatica bisa jadi pilihan sebab memiliki manfaat yaitu dapat menjaga hidrasi dan kelembaban kulit serta tidak menyebabkan iritasi pada kulit sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit hingga kulit yang sensitif,” ujar dr Dayanara Nindy, ahli kecantikan dan kesehatan kulit di MSGLOW Beauty.

Toner serta facial wash terbaru dari MSGLOW Beauty merupakan produk multifungsi. Tiga varian toner terbaru dari MSGLOW Beauty menawarkan manfaat sebagai produk perawatan kulit yang lebih efektif dan menyeluruh, dan menjadi perawatan wajah yang praktis dan optimal, dengan hasil nyata dalam 10 menit pemakaian pertama!

Sementara 3 varian facial wash baru, mampu mengatasi beragam masalah kulit sekaligus; mulai dari jerawat, kulit sensitif, kusam, hingga tanda-tanda penuaan. Selain itu, formulasi yang lembut, membuat facial wash baru ini aman digunakan untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan iritasi. Facial wash baru MSGLOW Beauty juga memiliki keunggulan yang mampu: ●    Mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup. ●    Menutrisi kulit, dengan membantu menjaga kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier. ●    Membuat kulit lebih cerah dan bercahaya, dengan membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

“MSGLOW Beauty berkomitmen untuk menghadirkan solusi perawatan kulit terbaik bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya glowing saja, tetapi kami juga memilih formula dan bahan-bahan alami dan aman untuk menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Semoga saja MSGLOW Beauty dapat semakin dekat dengan para pelanggan dan membantu lebih banyak perempuan dan masyarakat secara umum, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bercahaya,” ujar Shandy.

Hydra Milk Toner, White Caviar Toner, dan WhiteCellDNA Toner telah tersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan. Ketiga toner ini dibanderol seharga Rp 75.000 dan sudah tersedia sejak 2 Oktober 2024 di akun TikTok @msglowbeautystore.

Sementara Blemishes Calm Cleanser, New Look Facial Wash Cleanser, serta WhiteCellDNA Cleanser juga sama-sama telah tersertifikasi BPOM, Halal, dan tidak diuji pada hewan. Ketiga facial wash ini dibanderol seharga Rp 76.500 dan mulai tersedia 11 Oktober 2024 di akun TikTok @msglowbeautystore.

Tentang J99 Corp.

PT Juragan 99 Corp (selanjutnya disebut J99 Corp.) berkomitmen untuk membawa manfaat bagi sekitar melalui unit-unit bisnis yang bergerak di berbagai bidang dan tersebar di Jakarta, Cikarang, Surabaya, serta Malang. J99 Corp. berkantor pusat di Jakarta dan secara resmi berdiri pada tahun 2020 dengan membawa visi Menjadi Grup bisnis Champion di Asia yang menginspirasi bangsa dan terus tumbuh secara berkelanjutan.

J99 Corp. terus berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat melalui produk-produknya diantaranya: MS GLOW Beauty, MS Glow For Men, MS GLOW Aesthetic Clinic, Juragan 99 Trans, Jiwater, dan juga sektor manufaktur di Kosmetika Global Indonesia, Juragan 99 Garment, Kosme Health, Kosme Nutrition; dan juga memenuhi tanggung jawab sosial masyarakat melalui J99 Foundation.

Baca Juga: MS GLOW Luncurkan EliteGlowbal Sebagai Entitas bagi Seluruh Mitra

Selanjutnya: Hujan Sedang Turun di Daerah Ini, Simak Cuaca Besok Sabtu (19/10) di Jawa Timur

Menarik Dibaca: Hujan Sedang Turun di Daerah Ini, Simak Cuaca Besok Sabtu (19/10) di Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: