KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) mencatat pendapatan premi dari produk unitlink senilai Rp 1,2 triliun, nilai ini tumbuh sebesar 24% secara year on year (YoY) per Oktober 2024. Head of Customer and Marketing MSIG Life, Lukman Auliadi mengatakan, saat ini tren pasar telah bergeser ke produk asuransi tradisional. Pergeseran ini membuat pangsa pasar unitlink semakin tersegmentasi. "Unitlink ditujukan untuk segmen menengah ke atas, yang memiliki pemahaman finansial dan investasi," ujar Lukman kepada Kontan, Rabu (4/12).
MSIG Life Catat Pendapatan Premi Produk Unitlink Rp 1,2 Triliun per Oktober 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) mencatat pendapatan premi dari produk unitlink senilai Rp 1,2 triliun, nilai ini tumbuh sebesar 24% secara year on year (YoY) per Oktober 2024. Head of Customer and Marketing MSIG Life, Lukman Auliadi mengatakan, saat ini tren pasar telah bergeser ke produk asuransi tradisional. Pergeseran ini membuat pangsa pasar unitlink semakin tersegmentasi. "Unitlink ditujukan untuk segmen menengah ke atas, yang memiliki pemahaman finansial dan investasi," ujar Lukman kepada Kontan, Rabu (4/12).