KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa, PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (LIFE) mencatat premi dari produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (paydi) atau unitlink tumbuh 11% secara year on year (YoY) per Agustus 2024. Head of Customer and Marketing MSIG Life Lukman Auliadi mengatakan, MSIG Life akan selalu melakukan strategi untuk meningkatkan premi unitlink. Diantaranya dengan adaptasi regulasi, memantau dan menyesuaikan operasi perusahaan dengan regulasi baru guna memastikan kepatuhan dan efisiensi. Selanjutnya, Lukman mengatakan, MSIG Life juga akan melakukan inovasi produk dengan mengintegrasikan umpan balik dari pelanggan dan tren pasar ke dalam pengembangan produk agar tetap relevan dan kompetitif.
"Adapun total pendapatan premi dari paydi hingga Agustus 2024 mencapai Rp 896 miliar. Angka itu tumbuh 11% secara tahunan atau yoy," kata Lukman kepada Kontan.co.id, Senin (14/10). Baca Juga: BI Turunkan Suku Bunga, Dampak Positif untuk Kinerja Investasi Perusahaan Asuransi Selain itu, Lukman mengatakan, MSIG Life juga melakukan sejumlah upaya untuk meningkatkan pendapatan dari paydi. Salah satu caranya dengan terus memperbaiki layanan terhadap pelanggan. Menurut dia, hal itu dilakukan dengan teknologi dan pelatihan, supaya dapat menaikkan kepuasan dan mempertahankan loyalitas nasabah.