MST Golf Buka Gerai Baru di Pacific Place, Dapatkan Beragam Promo Menarik



MOMSMONEY.ID -  MST Golf Indonesia, perusahaan joint venture antara MST Golf Group Berhad dan Erajaya Active Lifestyle, meresmikan gerai ritel golf premium pertama di Indonesia yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. Ada beragam promo menarik hingga 14 Juli 2024.

Peresmian MST Golf Premium menandai pembukaan gerai keempat MST Golf sejak kehadirannya di Indonesia, dengan menawarkan pengalaman berbelanja berbagai kebutuhan golf, seperti peralatan, pakaian, sepatu, dan aksesoris lainnya dari 59 merek golf ternama di seluruh dunia.

Mengusung konsep ritel golf premium, gerai pertama MST Golf Premium di Indonesia memiliki luas 588 meter persegi yang menawarkan merek golf kelas atas, seperti HONMA, Majesty, dan GIII, serta merek golf terkenal lainnya, seperti TaylorMade, Yamaha, juga GFORE.


Selain itu, MST Golf Premium di Pacific Place Mall juga akan memperkenalkan merek pakaian golf premium, seperti Malbon, Manors, dan Students, yang akan menarik para pegolf usia muda.

Baca Juga: Tertarik Saham Erajaya (ERAA)? Simak Rekomendasi Sahamnya Dulu di Sini

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, pembukaan gerai MST Golf Premium pertama sejalan dengan visi untuk memberikan yang terbaik dalam segala hal.

"Dan menegaskan komitmennya untuk menawarkan pengalaman berbelanja kebutuhan golf kelas dunia kepada para penggemar golf," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (8/7).

Toko konsep ritel golf premium ini akan memperkuat kehadiran MST Golf di Indonesia, menarik minat pembeli kelas atas yang ingin meningkatkan permainan golf dan fashion mereka dengan merek golf ternama di dunia.

"Pembukaan gerai MST Golf Premium di Pacific Place Mall semakin memperkuat posisi kami di pasar dan akan memberikan para pegolf pengalaman belanja, belajar, dan bermain golf yang lengkap," ujar Djohan.

Baca Juga: Erajaya Dorong Kemajuan SDM Lewat Kehadiran E-University

Selama periode pembukaan gerai terbaru, MST Golf Premium juga menawarkan promo eksklusif pada pelanggan yang berlaku pada 5 Juli–14 Juli 2024 yaitu:

  • Diskon hingga 50% untuk pembelian perlengkapan golf
  • Diskon hingga 25% untuk pembelian produk-produk terbaru
  • Diskon hingga 20% untuk pembelian pakaian (minimal 2 pcs)
  • Diskon hingga 10% untuk pembelian sepatu golf dan aksesoris
  • Tambahan cashback hingga 1,5 juta Rupiah untuk pemegang kartu tertentu
Sebagai informasi, toko MST Golf Indonesia terdapat di beberapa lokas, yaitu MST Golf Arena di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, MST Golf Store di Pondok Indah Mall 1, MST Golf Super Store di Summarecon Mall Serpong, dan MST Golf Premium di Pacific Place Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha