KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) terus mengembangkan penjualan melalui metrodataonline.com untuk menggenjot pendapatan. Kontribusi e-commerce milik perusahaan sejauh ini cukup baik. Susanto Djaja, Presiden Direktur MTDL menyebut e-commerce miliknya menyasar seluruh segmen baik business to consumer (B to C), busines to business (B to B) dan business to government (B to G). Sejauh ini, pendapatan yang dikantongi dari e-commerce tersebut sesuai dengan harapan. Baca Juga: Metrodata (MTDL) serap seluruh capex di semester I-2019
MTDL targetkan pendapatan e-commerce tembus Rp 500 miliar tahun ini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) terus mengembangkan penjualan melalui metrodataonline.com untuk menggenjot pendapatan. Kontribusi e-commerce milik perusahaan sejauh ini cukup baik. Susanto Djaja, Presiden Direktur MTDL menyebut e-commerce miliknya menyasar seluruh segmen baik business to consumer (B to C), busines to business (B to B) dan business to government (B to G). Sejauh ini, pendapatan yang dikantongi dari e-commerce tersebut sesuai dengan harapan. Baca Juga: Metrodata (MTDL) serap seluruh capex di semester I-2019