Mudah Dicari, Ini 6 Ide Lampu untuk Ruang Makan



MOMSMONEY.ID - Tahu kah Anda bahwa lampu adalah benda penting yang menciptakan suasana nyaman pada ruang makan? Maka dari itu, kami menyajikan 6 ide lampu untuk ruang makan. 

Buat lampu sedikit redup untuk suasana yang lebih intim. Bisa juga menata lampu yang lebih cerah untuk suasana yang makan siang yang lebih ceria. 

Baca Juga: Ini 5 Ide Lampu yang Cocok untuk Ruang Makan!


Selain cahaya itu sendiri, perlengkapan lampu juga hal yang penting untuk melengkapi dekorasi ruang makan Anda.  Dengan pilihan yang tepat, baik lampu gantung atau lampu dinding bisa sangat menawan di ruang makan Anda. 

Melansir Southern Living, ini 5 ide lampu yang cocok untuk ruang makan!

Lampu Disko

Lampu disko ternyata cocok untuk dijadikan pemanis di ruang makan. Ini adalah jenis lampu yang berani dan memberikan pernyataan pada ruang makan jadi lebih menyenangkan. 

Lampu dengan kap yang bertema

Atur lampu meja makan dengan jenis kap yang memiliki pola taau warna mirip dengan gorden atau taplak meja makan. Ini memberikan keserasian yang klasik pada ruang makan. 

Baca Juga: 7 Serial Dewasa Rating 18+, Euphoria Season 3 Kapan Tayang?

Lampu rantai

Gunakan beberapa lampu rantai tepat di atas meja makan. Ini akan membuat ruang makan jadi lebih manis. 

Dua lampu kembar

Dua lampu kembar memberikan kesan keserasian yang luar biasa di meja makan yang panjang. 

Lampu balon

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Horor Thailand Populer, Salah Satunya Pee Mak

Jenis lampu ini cocok untuk Anda yang serba ekstra. Memberikan kesan luar biasa seperti sedang merayakan sesuatu saat sedang makan di ruang makan Anda. 

Lampu industrial

Jika Anda tak suka dengan desain ruang makan yang ramai, pilih lampu bergaya industrial ini. Padukan dengan meja makan kayu tanpa taplak meja dan kursi yang cenderung ramping. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta