KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI, anggota indeks Kompas100) melakukan terobosan digital banking baru dengan meluncurkan aplikasi BRI Credit Card Mobile. Terobosan itu ditujukan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah. Dengan aplikasi itu, pengguna kartu kredit bisa mengakses informasi detail tanpa harus datang ke kantor cabang atau bertanya lewat call center. Kemudahan yang ditawarkan diantaranya pengecekan info pemakaian kartu, mutasi rekening, histori tagihan kartu, dan riwayat tagihan. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk multi kartu kredit. "Saat bepergian ke luar negeri, pengguna kartu kredit tidak perlu ribet lagi jika butuh tambahan limit. Semua bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Ada juga fitur transaksi yang diubah menjadi cicilan yang akan membantu nasabah dalam manajemen keuangan." jelas Handayani, Direktur Konsumer BRI di Jakarta.
Mudahkan nasabah bertransaksi, BRI luncurkan aplikasi Credit Card Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI, anggota indeks Kompas100) melakukan terobosan digital banking baru dengan meluncurkan aplikasi BRI Credit Card Mobile. Terobosan itu ditujukan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah. Dengan aplikasi itu, pengguna kartu kredit bisa mengakses informasi detail tanpa harus datang ke kantor cabang atau bertanya lewat call center. Kemudahan yang ditawarkan diantaranya pengecekan info pemakaian kartu, mutasi rekening, histori tagihan kartu, dan riwayat tagihan. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk multi kartu kredit. "Saat bepergian ke luar negeri, pengguna kartu kredit tidak perlu ribet lagi jika butuh tambahan limit. Semua bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Ada juga fitur transaksi yang diubah menjadi cicilan yang akan membantu nasabah dalam manajemen keuangan." jelas Handayani, Direktur Konsumer BRI di Jakarta.