JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk akan mengoptimalkan fitur pelayanan mobile aplikasi untuk memudahkan check in para penumpang secara online selama mudik Lebaran 2017. Tujuannya agar tidak terjadi penumpukan antrean penumpang saat check in di counter Garuda ketika memasuki puncak arus mudik. Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono mengatakan, optimalisasi sistem mobile aplikasi ini akan memudahkan penumpang untuk melakukan chek in. Selain itu, Garuda juga akan menambah 38 self counter. "Kami harapan berbagai upaya peningkatan layanan ini dapat mengurangi potensi penumpukan penumpang di bandara," kata Sigit dalam siaran pers, Minggu (18/6). Garuda Indonesia juga telah menyediakan tambahan jembatan penghubung antara bandara dan pesawat atau garbarata. Melalui garbarata inilah penumpang bisa menyeberang ke pesawat tanpa harus keluar dari gedung terminal.
Mudik 2017, Garuda optimalkan check in online
JAKARTA. PT Garuda Indonesia Tbk akan mengoptimalkan fitur pelayanan mobile aplikasi untuk memudahkan check in para penumpang secara online selama mudik Lebaran 2017. Tujuannya agar tidak terjadi penumpukan antrean penumpang saat check in di counter Garuda ketika memasuki puncak arus mudik. Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono mengatakan, optimalisasi sistem mobile aplikasi ini akan memudahkan penumpang untuk melakukan chek in. Selain itu, Garuda juga akan menambah 38 self counter. "Kami harapan berbagai upaya peningkatan layanan ini dapat mengurangi potensi penumpukan penumpang di bandara," kata Sigit dalam siaran pers, Minggu (18/6). Garuda Indonesia juga telah menyediakan tambahan jembatan penghubung antara bandara dan pesawat atau garbarata. Melalui garbarata inilah penumpang bisa menyeberang ke pesawat tanpa harus keluar dari gedung terminal.