KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen keju merek Prochiz, PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) menilai pasar keju saat ini masih cukup menantang. Walau demikian, perusahaan ini tetap optimistis bisa meraih kinerja yang positif sepanjang 2023. Peter Wiradjaja, Direktur Mulia Boga Raya menyampaikan, tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih masih di kisaran single digit atau tidak mencapai dobel digit. Hal ini berkaca pada kondisi pasar keju nasional yang masih menantang seiring perubahan perilaku masyarakat di tengah transisi dari pandemi menuju endemi. “Dahulu ketika masih pandemi, banyak masyarakat yang rajin memasak di rumah sehingga kebutuhan keju olahan juga meningkat. Sekarang kondisinya sudah beda lagi,” kata Peter dalam paparan publik, Rabu (12/4).
Mulia Boga Raya (KEJU) Targetkan Pertumbuhan Kinerja Single Digit pada 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen keju merek Prochiz, PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) menilai pasar keju saat ini masih cukup menantang. Walau demikian, perusahaan ini tetap optimistis bisa meraih kinerja yang positif sepanjang 2023. Peter Wiradjaja, Direktur Mulia Boga Raya menyampaikan, tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan dan laba bersih masih di kisaran single digit atau tidak mencapai dobel digit. Hal ini berkaca pada kondisi pasar keju nasional yang masih menantang seiring perubahan perilaku masyarakat di tengah transisi dari pandemi menuju endemi. “Dahulu ketika masih pandemi, banyak masyarakat yang rajin memasak di rumah sehingga kebutuhan keju olahan juga meningkat. Sekarang kondisinya sudah beda lagi,” kata Peter dalam paparan publik, Rabu (12/4).