KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mayoritas penjualan PT Multi Bintang Indonesia Tbk memang masih bertumpu pada produk minuman beralkohol berupa bir. Namun, perlahan manajemen Multi Bintang ingin porsi penjualan produk non bir menguat. Itu adalah upaya mereka untuk mengail potensi pertumbuhan bisnis yang lebih besar. Bukan cerita baru jika lapak Multi Bintang dan produsen minuman beralkohol lain menyempit. Mau tak mau pilihan memacu penjualan di pasar umum jatuh kepada produk minuman yang tak mengandung alkohol. Di produk non alkohol, Multi Bintang mengusung Green Sands dan Fayrouz. Untuk produk di bawah merek Bintang, sejatinya mereka juga punya produk dengan kandungan alkohol 0,0% yakni Bintang Zero 0,0% dan Bintang Maxx 0,0%.
Multi Bintang memacu penjualan segmen non bir
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mayoritas penjualan PT Multi Bintang Indonesia Tbk memang masih bertumpu pada produk minuman beralkohol berupa bir. Namun, perlahan manajemen Multi Bintang ingin porsi penjualan produk non bir menguat. Itu adalah upaya mereka untuk mengail potensi pertumbuhan bisnis yang lebih besar. Bukan cerita baru jika lapak Multi Bintang dan produsen minuman beralkohol lain menyempit. Mau tak mau pilihan memacu penjualan di pasar umum jatuh kepada produk minuman yang tak mengandung alkohol. Di produk non alkohol, Multi Bintang mengusung Green Sands dan Fayrouz. Untuk produk di bawah merek Bintang, sejatinya mereka juga punya produk dengan kandungan alkohol 0,0% yakni Bintang Zero 0,0% dan Bintang Maxx 0,0%.