JAKARTA. PT Multi Indocitra Tbk ingin kontribusi penjualan produk dari kategori toiletries membesar menjadi 20%. Sejauh ini, kontribusi penjualan produk toiletries 13%. Porsi yang belum besar tersebut menjadikan produk toiletries belum mampu menjadi produk utama. Multi Indocitra masih mengandalkan produk dot dan botol susu bayi. Khusus untuk produk dot, mereka mengklaim mengempit 65% pangsa pasar nasional. Meskipun begitu, Multi Indocitra tak setengah-setengah mendukung pengembangan bisnis produk toiletries. Strategi perusahaan itu yakni menambah mitra distribusi di secondary city alias kota kedua. Mereka berharap jumlah mitra distribusi yang saat ini 67 distributor menjadi 89 distributor.
Multi Indocitra Ingin Toiletries Membesar
JAKARTA. PT Multi Indocitra Tbk ingin kontribusi penjualan produk dari kategori toiletries membesar menjadi 20%. Sejauh ini, kontribusi penjualan produk toiletries 13%. Porsi yang belum besar tersebut menjadikan produk toiletries belum mampu menjadi produk utama. Multi Indocitra masih mengandalkan produk dot dan botol susu bayi. Khusus untuk produk dot, mereka mengklaim mengempit 65% pangsa pasar nasional. Meskipun begitu, Multi Indocitra tak setengah-setengah mendukung pengembangan bisnis produk toiletries. Strategi perusahaan itu yakni menambah mitra distribusi di secondary city alias kota kedua. Mereka berharap jumlah mitra distribusi yang saat ini 67 distributor menjadi 89 distributor.