KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Multi Indocitra Tbk (MICE) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 50 miliar di tahun ini. Belanja modal tersebut untuk menunjang kinerja penjualan MICE. Direktur Sales & Marketing MICE Hendro Wibowo mengatakan, salah satu strategi yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan adalah dengan melakukan promosi produk baru. Untuk biaya iklan, MICE menganggarkan dana sebesar Rp 11 miliar hingga Rp 12 miliar. Hingga Kuartal I 2019, kata Hendro, MICE telah membelanjakan capex sebesar Rp 15 miliar. "Kami anggarkan cukup besar untuk iklan komersial, untuk meningkatkan brand awareness sebagai bentuk strategi kami" kata Hendro dalam public expose yang digelar Kamis (23/5).
Multi Indocitra (MICE) anggarkan belanja modal Rp 50 miliar di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Multi Indocitra Tbk (MICE) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp 50 miliar di tahun ini. Belanja modal tersebut untuk menunjang kinerja penjualan MICE. Direktur Sales & Marketing MICE Hendro Wibowo mengatakan, salah satu strategi yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan adalah dengan melakukan promosi produk baru. Untuk biaya iklan, MICE menganggarkan dana sebesar Rp 11 miliar hingga Rp 12 miliar. Hingga Kuartal I 2019, kata Hendro, MICE telah membelanjakan capex sebesar Rp 15 miliar. "Kami anggarkan cukup besar untuk iklan komersial, untuk meningkatkan brand awareness sebagai bentuk strategi kami" kata Hendro dalam public expose yang digelar Kamis (23/5).